InterClub.or.id koempoel !!

December 20, 2006 on 12:41 pm | In Sibuk |

Interclub korwil jogja koempoel at Djendelo Kafe,TogaMas,Gejayan.
For the 1st time,Intermilan -si Biru Hitam- fans club jogja kumpul,kopi darat, bisa dibilang begitu,meski gak ada yang minum kopi :p
Dah lama gak akses interclub.or.id,tiba-tiba “mak bedunduk”,pukul 10:51:33,ada sms berbunyi :
“Met siang,perkenalkan sy Bayu Zeva (sopo kuwi,sak ngertiku Bayu Jancuk onone!),mau ngasih tau klo besok jumat jam 7 ada kumpul…bla.bla..
bla…”
Intinya,yaa itu,ngajak kumpul intermilan fans, untuk pembentukan korwil jogja,woh “ngesoul” istilahe!
Datang tanpa identitas,apalagi kostum La Grande Internazionale,clingak-clinguklah saya di kafe yg deket rumah tapi sama sekali belum pernah kesana.
Saya juga gak melihat ada “oknum” yang memakai atribut Inter! Bangsat! kok pada gak dateng?!
Yang saya lihat hanya wanita berparas cantik merokok di sudut kafe :p (sang malaikat berkata:koe kok yo ndelok2-e to Dit!)
Padahal sempat terlintas dalam otak-kotor-ku dari sms yang lain:
“…Yo,AqTarget100rgSih,Mg2BisaDtgSemua..bla..bla..bla..”
Terbaca 100 orang (padahal nol yang terakhir merupakan sambungan singkatan orang:org!).
Seratus orang koq sepi? Ada berapa Djendelo Kafe di Jogja?
Tanpa sungkan-sungkan aku duduk di kursi yang nyaman n antik,mbaknya yang jaga bilang:
“Pesen apa Mas?”
Diditjogja menjawab:
“Ooo..nanti saja,saya nunggu teman”
Mbaknya berkata lagi:
“Yg dari Milan ya?”
Dalam hati berkata,”Asem!Kok Milanista kumpul nangkene,iso tawur ki!!”
Ternyata yang dimaksudkan mbaknya,yang wajahnya tidak begitu “berprestasi” itu, ya Intermilan!
Tanpa malu,saya perkenalkan diri di depan sekumpulan orang yang lesehan itu,tapi gak ada yang pake atribut inter!
“Mmm…yeni ya?” (dudu nggonmu lho Dip!)
“Oo..Didit ya?”
Perkenalan satu-satu,gak usah ditulis..
Mulailah banyolan yang spontan keluar dari mulutku ini,maklum,penggemar Komeng,jadinya spontan.
…..
Berkumpullah rekan2 “berdarah” biru-hitam malam itu.Acara?gak jelas,biasa,anak muda.
Mulai dari “ngrasani” Juprit n Melon,sampai membahas gol-gol indah,transfer pemain,pemain-pertandingan paporit,hingga rencana nonton bareng.
Ooo iyo,minuman yang disajikan kafe ini pun namanya aneh,dari nama pahlawan hingga umpatan yang akrab kita dengar bahkan ucapkan.

menu yang dipesan

Mulai dari Tjoet Njak Dien Tanggoeh,Iboe Kartini,Soeltan Agoeng Gagah,Habis Ngelap dan Bedebah!!
Hmmm menunya harus dilengkapi D.I Panjaitan dan Bangsat ya?!
Nah,ternyata n ternyata,kelompok suporter bola tuh gak hanya anak muda isinya.
Ada Kang Yudhi,dah ber-putra tapi gayanya kaya anak muda (buat CahAndong.org,mirip Mas Is bentuk-e!)

Yudhi Alvaro
Ada juga yang dateng belakangan,tanpa diperkirakan,adalah seorang Bapak,ato Om ya dipanggilnya,sudah ber-putra lebih dari 1!

Pak Agus alias Alvaro Patoeb
Pak Agus namanya,bahkan sudah menjadi Internisti sejak tahun ‘89..
Ketemu juga dengan kakak kelas di SMA 2 Jogja,Peyek,angkatan 2001. Ada juga temannya,Bagus,yang sentimen dengan Bung Rayana “Sang Komentator” yang katanya Milanista.

Mr. Peyex
……….
Ngobrol “ngetan-ngulon”,sepakat juga kita kumpul di Djendelo Kafe sebagai basecamp.
Dan,ditunjuk pula “Madame” Yeni sebagai ketua,konon,nih cewek paling aktip n satu dari sedikit cewek di InterClub.Or.Id.

Mas Bagus vs 'Madam' 'Yeni
Sempet “bengak-bengok” khas tongkrongan anak muda masa kini,gak kerasa,dari jam 7 janjian,padahal sy telat 15 menit,hingga jam 10 lewat seperempat.
Setelah acara jeprat-jepret n ngisi biodata,kami harus berpisah untuk nonton bareng Inter-Lazio 20 Desember jam 3 pagi!

kopdar Inter
Sekian dari saya,Wa Billa hi Taufik Wal Hidayah,Wassalamualaikum WrWb,Llloohhhh…koyo pengajian wae!
Buat Internisti Jogja,bersatulah kalian!!

20 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hidup arsenaall… arsenal ada ga ya dit neng jogja…

    Comment by templank — December 20, 2006 #

  2. pesen es jancuk satu mas!!

    kui regane ra wani diduduhke regane…
    JIRIH!!

    pokoke rekor 67.000™ warung FAKYU #1 belom ada yang mengalahkan!!!

    Comment by anti INTER — December 20, 2006 #

  3. Viva PSS heheh.. :p
    ojo dolan ae dab, ndang dirampungke kuliahe.. hehee… peace dab.. :p

    Comment by mysyam — December 20, 2006 #

  4. ra doyan bal ….. weq

    Comment by bodi — December 20, 2006 #

  5. nggaya™ dumeh Internisti….

    Comment by aad — December 21, 2006 #

  6. thanks udah berkunjung ke blog saya. saya juga salah satu fans Inter Milan. Oh ya semalam (tgl 22 des dini hari) inter menang lagi bro!! lawannya Lazio (as a tuan rumah) dengan skor telak 2-0. menambah rekor Inter tak terkalahkan selama musim serie A tahun ini. Congrat’s.

    Comment by azwar — December 21, 2006 #

  7. welah aku jg internisti je dit.. =)
    sekalian klo pny info chelsea ya? he

    Comment by januar — December 21, 2006 #

  8. ooooohhhh KONTIL jenengku disebut. BAYAR…!

    Comment by bay_prihant — December 22, 2006 #

  9. upps…lg searching inter..eh nemu nieh blog.
    mantap tenan….

    SALAM CAMPIONI..!!
    SALAM SCUDETTO..!!
    SALAM INTERISTI..!!

    Comment by cartoen26 — April 25, 2007 #

  10. Dit, wah.. ngising tenan ki..
    Photo-ku kok ambyar ngono..

    Mbok ya di photoshop dulu..

    Eh, kapan2 aku dolan nang nggon-mu yo.
    Ngopy photo2 kabeh..

    Comment by Yudhi Alvaro — June 26, 2007 #

  11. Mas2 nek arep daftar internisti jogja endi yo???

    Moso kalah ma romanisti isin kie….

    Comment by Yoga — March 21, 2008 #

  12. mau nnya nie..gmn cra gabung dengan internisti jogja..

    Comment by randi — May 8, 2008 #

  13. wait me…!!
    ahalh sok british pisan…
    yg pasti mah abdi internisti ti tasik..
    ntar gabung ah…
    peyek tuh = dian kan??
    knal atuh itumah..

    Comment by isan — May 24, 2008 #

  14. salam.. kenal
    internisti..
    bLEh gabung yoo..

    Comment by resky — June 7, 2008 #

  15. mas dab gue desta…mbok aku diundang nek internisti jogja kumpul…nomerku 085643229933,087839666933,0274 3017771 dipilih-dipilih…tur serius iki…

    Comment by destakadabra — June 24, 2009 #

  16. mas g ada maen futsal segala apa?
    mau ikut nih.

    Comment by Frans — October 23, 2009 #

  17. aman mas dab

    Comment by hajo — December 14, 2009 #

  18. boleh gabung sama internisti nga……?

    kalau gabung persyaratannya apa aja…>?

    Comment by faiz — January 26, 2010 #

  19. kalau boleh hubungi aja aku di 085228670783

    Comment by faiz — January 26, 2010 #

  20. Mas.. Gabungnya gimna? Nie numb ku 085241267367

    Comment by OnGkHy_MiLiT — January 31, 2010 #

SokKomentar

babi

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^