Ngobaran (ed. Kambing Ceria Kesempatan Kedua!)

December 29, 2006 on 3:29 pm | In Sibuk |

Sabtu,tertulis 23 di Bulan Desember. Dengan ijin Tuhan -Ehemm..sok religius!- kami berangkat ke Gunungkidul untuk jalan-jalan dan hunting foto memastikan kegiatan Kambing Ceria.
Terlalu banyak kejadian untuk dilukiskan dengan kata-kata,biar foto yang bicara,sumonggo..

Diditjogja Wa There!!

Diditjogja Was There!!

korban CahAndong

TheStoopid & Ex.Bpk Kosnya

power ranger ?

Rombongan Power Ranger

poewr ranger ??

Another pose!!

Ngobaran View

Ngobaran View

Bocah Pantai #1

Bocah Pantai #1

Bocah Pantai #2

Bocah Pantai #2

11 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. itulah di atas tadi dapat sodara2 saksikan… PARA FINALIS INDONESIAN IDOL!

    Comment by PriyayiSae — December 29, 2006 #

  2. lho dit… PAK KUWAT kok ra melu mok foto?

    Comment by PriyayiSae — December 29, 2006 #

  3. dit, ada yang hampa… di poto finalis idol itu…
    ngga ada cewenya! :D
    pasti kalian hampir mati kebosanan tanpaku di sana :P

    Comment by chocoluv — December 30, 2006 #

  4. KUESEL!!!

    Comment by eblis #2 — December 30, 2006 #

  5. “diditjogja was here”
    gyahahah.. ngakak gue baca ini…. cupu loh…

    Comment by templank — December 30, 2006 #

  6. ngliat poto yang pertama jadi pengen nyari ember buat muntah…

    hehehe pis.. :P

    Comment by Fany — January 4, 2007 #

  7. Wah kalo posenya kaya gitu sih 100 % mas didiet kelihatan cakep gitu…jangan GR lho..alis Gegeden Rumongso..but rendah hati-lah..!

    Comment by Niken — January 6, 2007 #

  8. @ niken : ehem….mau liat pose lainnya?
    bayarrr….

    *pye ra nggantheng, wong peteng ngono!*

    Comment by diditjogja — January 7, 2007 #

  9. aku ngopi poto2ne sek iki kang, kapan? *loh, malah kapan*

    Comment by Jaka — January 10, 2007 #

  10. cool

    Comment by G — December 6, 2007 #

  11. wahhh…bisanya cuma ke jogja aja…….
    sekali-kali ke pantai deket rumahku ajah…
    ayo kemadura!
    kalo ksni ntar kumasakin yang enak2 khas sni.

    Comment by jiphie — March 31, 2009 #

SokKomentar

kucing

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^