Senja Jogja (episode 2)

January 8, 2007 on 7:35 pm | In Sibuk |

Sehabis melayani Fani yang katanya kangen dengan kita-kita *GRactivated*, saya dan eBlis-kulinary langsung meluncur ke obyek berikutnya. Rekaman dari kejadian hari kemarin terekam dengan baik oleh FZ30

with Fani

with Fani

senja2_6

UGM

senja2_2

senja di persimpangan

senja2_3

Lempuyangan

senja2_1

menjelang malam

senja2_4

mengadu nasib di ujung hari

senja2_5

kapas-kapas senja

27 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. cieeehhh fotograferdotnet nih yee…. :-"

    eh endi jare meh ngirim foto2ne…?????

    kangen? huek huek huek…
    :P

    Comment by Fany — January 8, 2007 #

  2. poto nomer 3…
    sip… ;-)

    Comment by wedhouz — January 9, 2007 #

  3. foto2mu keren. aku? tersohor? dari dulu kali..hehehe

    Comment by bagus — January 9, 2007 #

  4. kowe ternyata nyambi jadi guide yo dit? wes kpn2 kalo aku ke jogja kowe tak sewa yo…

    Comment by e-one — January 9, 2007 #

  5. wusss! kewl!
    btw dit,,, kenapa senja selalu dateng sehabis kamu nganterin cewe? :P

    Comment by chocoluv — January 9, 2007 #

  6. bwahahaha… sing poto ‘mengadu nasib di ujung hari’ rupane koyo dipto ki :))

    Comment by thuns — January 9, 2007 #

  7. wedan..keren bangets…masih ada voucher karaoke nih..kapan?? kapan???

    Comment by unai — January 9, 2007 #

  8. wes kpn2 kalo aku ke jogja kowe tak sewa yo…

    tenan lho “sewa”!!

    ,,, kenapa senja selalu dateng sehabis kamu nganterin cewe?

    tapi nek sing diterke ayu, senjane luwih apik je, buktine Senja Jogja 2 luwih apik mbang 1…*wakakaak*

    …masih ada voucher karaoke nih..kapan?? kapan???

    asal aku gak manggung bareng Nidji aja gak papa…*hayyah*

    Comment by diditjogja — January 9, 2007 #

  9. posting koq sithik tulisane…. wuuu opo kui..,

    Comment by cah mbuh — January 9, 2007 #

  10. halah pameeeer….. kopdaran sisannnn…. endi kuwi eblis’e kok mung 3 lenceeer… sing liyane do ngendi kabeh?

    Comment by bebek — January 9, 2007 #

  11. mayan..!!!!

    Comment by escoret — January 9, 2007 #

  12. mbakyumu iki kapan mbok jak klinong2 motret tjah ngganteng???

    Comment by mbakyumu — January 9, 2007 #

  13. eh dit, coba gambar nomer loro tokwenehke pak AB 7 GM, “pak, ini buat cover buku panduan akademik ugm 2007″ :D

    Comment by chocoluv — January 9, 2007 #

  14. eh dit, coba gambar nomer loro tokwenehke pak AB 7 GM, “pak, ini buat cover buku panduan akademik ugm 2007″ :D

    pengenne ngono sih, kurang obyek wong ngemis, SPG Jagoan, karo Sup Buah…ben ketok tenanan!!
    wakakakak

    Comment by diditjogja — January 9, 2007 #

  15. gut.. gut..

    kae ceplok puyuhe cen wenak tenan!!

    Comment by eblis kulinary — January 9, 2007 #

  16. Wah indahnya jogja

    Comment by asep — January 9, 2007 #

  17. bagus bagus dits.. bagus bangets..

    Comment by briant — January 9, 2007 #

  18. makasih dah mampir
    kapan2 ikutan yahhh :D

    Comment by uli — January 9, 2007 #

  19. apik… apik… potographer`e sek merenungi nasib kuwi to? :p

    Comment by Jaka — January 9, 2007 #

  20. ndi kui potoku …. koq ra enek …. :P

    Comment by bodi — January 10, 2007 #

  21. dit, kapan neng Semarang?? ojo jogo pos ae tha… :p

    Comment by cah gemblung — January 10, 2007 #

  22. waduh namanya sama ni…eh ditkenal namanya indra gak dia anak UGM Ajuga

    Comment by Didiet — January 10, 2007 #

  23. halah, ruang rindu? jablai wae, kan enak karaokean smbl dibelai-belai..hwa..ha..ha

    Comment by bagus — January 10, 2007 #

  24. wis rampung sing ujian po?

    Comment by signal — January 10, 2007 #

  25. Dittsss,,,fotomu yang GSP dan merapi itu sangat seksi..hohoho!
    aku minta doonnkk…*apanya??*

    makanya kamu sering2 ajarin aku foto..

    sudah ah..ini ngebuka blogmu juga karna sama si momonssss

    Comment by nadira si cantik — March 6, 2007 #

  26. duh duh duh…..
    jadi kangeun nang jogja mas…..
    pun dangu kulo mboten mantu……
    hiks hiks hiks…..

    Comment by sigit — June 26, 2008 #

  27. terima kasih mas untuk gambarnya….
    minta yah,,, ^^

    Comment by celoteh — October 9, 2010 #

SokKomentar

naga

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^