Huhh……

January 10, 2007 on 11:46 am | In Obrolan |

Jenuh. Kondisi yang gak bisa dijelasin. Cemberut, bunek, dan segala atribut menyebalkan lainnya bisa terjadi dalam satu waktu dalam kondisi jenuh! Gak tau mo ngapain, meski kadang orang di sekitar kita tau, apa yang justru harusnya kita kerjakan. Dalam situasi ini pun sebenarnya Ia teramat paham apa yang harusnya dia kerjakan, apa yang jadi kebiasaannya mengisi hidup. Tapi satu kata itu mampu menghalalkan seseorang untuk tidak bertindak apapun. Jenuh.

Sepi? Bukan, bukan itu. Mungkin ada banyak makhluk di sekitarnya. Banyak orang-orang yang bisa dan biasa mengisi hidupnya, siapapun itu. Kadang saat jenuh datang menyapanya, justru banyak keriangan, dan senyum yang lepas di sekitarnya. Tak jarang pula Ia turut tersenyum, bahkan memperlihatkan tawa dan candanya. Merasa ada yang salah dalam hidupnya hari ini. Perasaan bersalah mengikutinya tiap kali berjalan menjajakkan kaki di tempat yang lain.

“Ah, seharusnya tak kesini, bukankah sebaiknya aku di tempat yang lain..”

Kalimat yang terus saja terulang dalam benaknya hingga kadang tanpa sadar Ia menemukan sesuatu yang tepat untuk mengakhiri dan menghabisi jenuh itu. Sesuatu yang baru bahkan, yang belum pernah dirasakannya. Atau kadang, sesuatu yang pernah dilakukannya di masa lampau, dan tanpa terasa sangat melegakan dilakukannya kala itu. Kala jenuh datang menghampirinya.

20 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertama !!!
    tumben aku iso komen pertama kali

    Comment by e-one — January 10, 2007 #

  2. seperti biasa,,,, huff… ora mudeng aku,,, padahal saya sudah berusaha menelaahnya secara psikologis™ je :P

    oiya, secara biologis™ biasanya perempuan itu gampang jenuh dan bete saat lagi dapet… nah untuk kaum lelaki,,, bilamanakah mereka jenuh? :D

    ps: kalo jenuh sama lumix™-mu bwt aku aja dit! :D

    Comment by chocoluv — January 10, 2007 #

  3. weh… wisata kuliner karo jalan jalan ra bakal jenuh :P

    Comment by deep_track — January 10, 2007 #

  4. ,,, huff… ora mudeng aku,,, padahal saya sudah berusaha menelaahnya secara psikologis™ je :P

    mmmmm, ha kui sing salah! kudune koe menelaahnya setjara eBlis­™
    :))

    Comment by diditjogja — January 10, 2007 #

  5. makanyaaaa
    skrip**nya dislesaiin

    *kaburr*
    *takut dilepar granat*

    Comment by thestoopid — January 10, 2007 #

  6. nonton begituan mulu sih dit.. jelas jenuh lah.. wong gayanya itu2 aja kok… :))

    Comment by templank — January 10, 2007 #

  7. sama dengan chocoluv, aku kok ora mudeng…

    apa ini diditjogja yang nulis?
    Oh, ini lagi jadi wahyu ardi yah?
    :D

    Comment by Fany — January 10, 2007 #

  8. jane seng dibahas kie adi, zam, dipto, po priyayisae to kui kie …. ????

    Comment by bodi — January 11, 2007 #

  9. ganti gaya, donk!!

    :-"

    Comment by zam — January 11, 2007 #

  10. halah….kang didit ki lagi dapet ya(ups..!),maksudte dapet inspirasi.OK setubu eh setuju….
    (my first comment in your blog)

    Comment by van_deeto — January 11, 2007 #

  11. mmmmmmm…. aku tau knapa didit kalo posting isinya gambar thok… lha nek tulisan marai ra donk… koyo postingan iki….

    Comment by cah mbuh — January 11, 2007 #

  12. wah dit, sebenarnya kamu tuh sudah menemukan solusi kejenuhanmu. tinggal melaksanakan aja. mengatasinya bisa tak perlu kemana-mana kok. termasuk di dalam kamar ketika sendirian.

    kamu bisa berbincang dengan dirimu sendiri. nanti kamu akan menemukan hal-hal baru tak terduga sebelumnya.

    coba aja kalau gak percaya

    Comment by kw — January 11, 2007 #

  13. kowe kok ngerti kondisiku dit?
    kata ganti -nya kuwi makili aku toh?
    maturnuwun yo dit…

    kalopun ternyata bukan diriku namun apa yg kurasa sama seperti diri-nya versi didit…

    Comment by januar — January 12, 2007 #

  14. lha yo ngerti, qt kan senasib sepenanggungan…
    semoga ini adalah jalan yang terbaik bagi kita!!
    keep spirit jhon!!

    Comment by diditjogja — January 12, 2007 #

  15. kamu posting ini pasti habis dengerin laguku ya….

    Comment by rio febrian — January 12, 2007 #

  16. yo wis lee..emang di putus cinta emang berat..!!!!
    ini ngomongin putus cinta bukan seh..???
    ke pajeksan wae…lapen masih buka…!!!
    bungkuss..!!!!!

    Comment by escoret — January 13, 2007 #

  17. yo wes dit liburan yukz
    ke pantai
    hmmm sweger ketoke ya

    Comment by Ndah — January 13, 2007 #

  18. melu aku ajeb2 wae yuk ;))

    Comment by thuns — January 13, 2007 #

  19. permisi mo sokkomentar yo…

    sedang jenuh ya?? samaaaa.. ;)

    Salam.

    Comment by joni — January 15, 2007 #

  20. ya memang allah SWT maha adil.. selalu ada hikmah di balik segala sesuatu.. sesungguhnya hal tsb adalah bukti bagi meraka yang berpikir..

    Comment by januar — January 17, 2007 #

SokKomentar

kudanil

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^