Bayar….Lagi !!!

January 25, 2007 on 11:54 am | In Obrolan, Hari ini |

Bayar lagi. Tiap awal semester yang kali ini terasa sedikit berbeda. Sejuta dua ratus sembilan puluh ribu rupiah “saja” biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mempertahankan status mahasiswa di Universitas ini. Status yang di waktu tertentu membuat bangga anggotanya. Dan di saat seperti ini, membuat gila anggotanya!! Bilamanakah aku selesai dan diberi kepercayaan untuk mengemban status yang baru, yang mungkin lebih berat dipikul.

Hey, semua! Doakan aku agar lancar dan selesai dengan terhormat…..

13 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mulane…ndang lulus! ben rak usah mbayar2 terus!
    sa’ake ibu-bapakmu mbayari terus!!
    didol wae kuwi lumixe :))

    Comment by Fany — January 25, 2007 #

  2. bersukur to dit, dadi mahasiswa, daripada dadi tukang ngisruh.. hoho…

    pertama ya.. hihi.. dapet bonus ya dit.. :p

    Comment by mysyam — January 25, 2007 #

  3. ndan TA-ne dirampungke, piye ganti status nek ngblog ro cetting ae kerjone wakakakakakaka

    Comment by mbakyumu — January 25, 2007 #

  4. weh, kok meh podo to mbayare?
    pancen ips kok nyat murah kok :P

    Comment by chocoluv — January 25, 2007 #

  5. ah, sama nih, gw juga harus bayar spp sejuta setengah bulan depan.. uh.

    kampus macam apa ini.. bayar aja diduluin, giliran dosen sama jadualnya ngaco pada ngibrit.

    Comment by cta — January 26, 2007 #

  6. duit sakmono akeh’e digawe mempertahankan status “mahasiswa abadi” ???
    kok bangga banged to rasane…
    timbang ngono duit sakmono digawe budal nang jakarta wae… kene dolan karo aku wae yukkk… :p

    Comment by bebek — January 26, 2007 #

  7. untung aku mash 400ribuan..
    skrng udah lulus lagi. hore!!
    hehehe

    Comment by boku_baka — January 27, 2007 #

  8. smoga cepet lulus dit
    ndak jadi beban nyak-babe mu
    :p

    Comment by ndah — January 27, 2007 #

  9. jibang!!!

    rasah ngomongke duit..

    ngomongke HELM wae piye?

    Comment by mahasiswa semester akhirt — January 27, 2007 #

  10. Ra Usah KULIAH…
    BISNIS wae…. :D

    Comment by Jauhari — January 30, 2007 #

  11. wah kasian amat.. kehilangan helm sampe 3 kali!! turut beduka cita mas!

    Comment by fanatiCanz — January 31, 2007 #

  12. skolah emang mahal … dan hanya yang berusaha, bersabar .. pasti dapet kemudahan tuk balik modal … hehe

    Comment by hendito — February 6, 2007 #

  13. sekolah semangkin mahal ya?

    Comment by mbah atemo — March 18, 2007 #

SokKomentar

badak

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^