Belum sebulan!

January 27, 2007 on 10:51 am | In Obrolan, Hari ini |

Tiga puluh desember tahun lalu. Tepat saat semua berkumpul dan siap-siap berangkat menuju resto franchise pizza yang terkenal itu. Diri ini dikejutkan dengan raibnya helm kesayangan yang telah menemani petualangan-petualangan seru! :-O
Hilang persis disamping warnet gratisan. !!

Helm item merek BMC yang dibeli di Semarang pun lenyap sudah bersama kenangan-kenangan yang tak tergantikan. Benda yang ditebus delapan puluh lima ribu di deket kost-an di kawasan Pleburan, juga karena kehilangan helm yang lebih murahan, persis seperti milik eBlis itu. Setelah dibeli pun, hari berikutnya langsung dites dengan kerasnya coneblock di area Gereja Blenduk-Semarang, ya, langsung dipakai ngglangsar!!! Benar-benar benda penuh kenangan… :(

Setelah raib, kantong ini harus kehilangan tujuh puluh delapan ribu lagi (+500 buat parkir) di kawasan penjualan helm Kotabaru, ditemani eBlis bodoh saat harus membawa pulang helm dengan merek dan jenis yang sama, cuma beda warna, kali ini item dof.

helem baru item dof, ilang lageee!!!

Nah!! Belum puas dengan dua kali kehilangan helm. Jumat dua puluh enam January kemarin, kenangan pahit harus terulang di kampus ini. Helm yang belum genap dinikmati sebulan harus lenyap lagi!! Kali ini depan gedung Jurusan samping warung bakso menjadi tempat kejadian perkaranya. Helm item dof dengan stiker CahAndong pun harus rela dipinjam tanpa kembali.

Dengan berat hati, kembali ke Kotabaru, berbekal uang sisa bayar kuliahan, ketemu dengan penjual yang sama, kali ini ditemani siluman musang, dengan harga yang sama pula (tujuh puluh delapan ribu), tanpa kapok saya membawa pulang helm dengan merek, jenis dan warna yang sama!! Semoga ini yang terakhir..

Oalah Gustiii…paringono helm sabar…… [-o<

38 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. alah helm murahan aja.. dah di rido’in aja.. hehehe…

    Comment by maling helm — January 27, 2007 #

  2. Sing sabar ae, mungkin sing nyolong lagi butuh duit kanggo madon, mabuk lan keplek…
    Klo mau dikos lamaku ada banyak helm lho…punyanya heri…tapi helm proyek, kamu mau?

    Comment by yoga — January 27, 2007 #

  3. alah helm murahan aja.. dah di rido’in aja.. hehehe…

    hah?!! :-O yang ngambil helemku tuh rido toh?!

    Comment by diditjogja — January 27, 2007 #

  4. =))

    SOKKKOORRRRR…

    Comment by siluman musang — January 27, 2007 #

  5. oalah..nasib..nasib, laen kali helm’e gak usah dicopot ben tememplek ning gundul :D

    Comment by kenny — January 27, 2007 #

  6. oh iniyang diceritain tadi malem itu :p

    Comment by ekowanz — January 27, 2007 #

  7. mulakno nek duwe helm ki ra sah laraang2 mengko tak jupuk….

    siap-siap yo… helm-mu arep tak jupuk neh !!!

    Comment by seng njupuk helm — January 27, 2007 #

  8. waduh, sering banget kehilangan….? biar ga ilang, jangan dilepas2 aja…hehehe

    iya, emang ga bergaya dongeng kek postingan mas mbilung soalnya pengen dikondisikan kek masa sekarang (tapi gagal ya? hehehe)

    Comment by yati — January 27, 2007 #

  9. helm ilang kok 3 kali, lah kuwi trus sing pekok yo sopo yo le…opo gek gek wes ono cap nang helmu, feel free for dicolong :P

    sesuk diwenehi alarm ae le

    Comment by mbakyu — January 27, 2007 #

  10. kecian deh lu…. makanya klo punya janji dolan dilaksanakan dulu. pasti helm itu gak bakall ilang…

    dan mungkin helm itu memang ndak mau bersama dirimu… so yang sabar aja sampai ketemu helm yang bersedia dengan rela menemani dirimu… kekeke…

    Comment by say — January 27, 2007 #

  11. Hi didit! lam kenal ya…
    turut berduka cita dengan menghilangnya helm-helm mu… ;)

    Comment by Afifa — January 27, 2007 #

  12. jiakakakaaaa….sakno banget
    ternyata ugm kie termasuk kawasan seng ngga aman yoo

    Comment by bodi — January 28, 2007 #

  13. diikhlaskan saja lah mas. tapi sambil disumpahin yang ambil, kalo cowok bakal impoten, kalo cewek, terserah deh …mo diapain ckckck***

    Comment by udin — January 28, 2007 #

  14. paling mang lagi apes kamu dit… ha..ha…

    Comment by agung — January 28, 2007 #

  15. wakakakaka…. kapoooook…. kudu mbeleh wedus dan adus tujuh macem air kembang kuwi… digawe buang siyall … hehehe

    Comment by bebek — January 28, 2007 #

  16. helemnya dicangkok di tengkorak saja. Mana kabar cah andong malemminggon kemarin?

    Comment by tito — January 28, 2007 #

  17. wakakakakakaka….k =)) soko…r :p

    Comment by deep_track — January 29, 2007 #

  18. pake helm kaya ini aja.. paling2 kalo helmnya hilang dah masuk diperut.. heuheuhuehue

    lihat helm itu di sini..
    http://anangku.multiply.com/photos/album/2

    Comment by Anang — January 29, 2007 #

  19. hwahahahahahahahahahahahahahah

    Comment by eblis bodoh — January 29, 2007 #

  20. udah tiga kali to?
    brarti dah afdol :P

    Comment by chocoluv — January 29, 2007 #

  21. helm maling kok dimaling..!!!
    tak doakan smoga malingnya kualat…!!!!

    Comment by escoret — January 30, 2007 #

  22. kalo di malang.. itu cowok² pada bawa helm-nya ke dalem (ruangan, ex: warnet), bahkan ada yg ngenet sambil pake helm-nya… sungguh aneh… begitu cinta nya kah, he3x… ternyata mahal ya ^_^

    Comment by tjahaju — January 30, 2007 #

  23. enggak kok, nggak mahal….
    …..

    :((

    Comment by diditjogja — January 30, 2007 #

  24. mesakke banget to kowe, dit. wis gak nggantheng, kuliah gak lulus2, helm ilang, maneh, kikikik…

    Comment by venus — January 30, 2007 #

  25. emangnya itu helm gak diiket/kunci bareng motor di bawah jok? kalo aku sih biasanya dicantolin ke cantolan yg ada di bawah jok. jadi gak bisa diambil, kecuali talinya dipotong..

    Comment by Adham Somantrie — January 30, 2007 #

  26. tjah ngganteng gowonen mrene sek mengko kan ora ilang2 maneh wes to ngandel mbakyumu iki

    Comment by mbakyumu — January 30, 2007 #

  27. tapi “helm” yang satunya masih ada kan mas? ahahahahaha

    Comment by syah — January 31, 2007 #

  28. mayan dit..
    wingi helm-mu tak dol payu 40 ;))
    mayan… nggo tuku rokok le.. :))

    Comment by thuns — January 31, 2007 #

  29. mangkanya…. klo beli helm pake duit yg halal…
    jgn pake duit bekas maen judi. hasilnya kan jelas….. ILANG :D

    Comment by kucinggendut — January 31, 2007 #

  30. ;)) *liat gambar* tak kiro ultraman, ternyata ultradit… :D

    Comment by mysyam — January 31, 2007 #

  31. mangkane helem ki ojo dicopot2…
    cantolke katok wae nganggo rante. dijamin!

    dijamin koyo wong edan maksude. hehehe..

    Comment by boku_baka — January 31, 2007 #

  32. walah le, mbok sing ngati-ati.

    Comment by kw — January 31, 2007 #

  33. jigur.. aku ilang!

    Comment by helm — January 31, 2007 #

  34. Mulane Kang, yen nresnani samubarang ojo kenemenen…suk lak oleh gantine sing luwih anyar, anggere gelem tuku, yo ora?

    Nderek ngiyup…..

    Comment by Nananging Jagad — February 1, 2007 #

  35. walah, gawat banged nih. mangkanya dulu pake helm yang 7000-an aja

    Comment by Anjar Priandoyo — February 1, 2007 #

  36. malinge payah.. mosok helem e didit di embat??? ga ono sing luwih apik po piye???

    Comment by tooooooooooooooooooooooopics — February 2, 2007 #

  37. itu yang nyolong residivis Dit…belom tau apa kalo kamu ngingu sekumpulan eblis hihihihi *ketawa ala kuntilanak

    Comment by unai — February 2, 2007 #

  38. haueaueuaeuaheua……

    Comment by Yogie — February 27, 2007 #

SokKomentar

monyet

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^