Purnama

February 6, 2007 on 11:59 am | In Sibuk, Hari ini |

Jeng-jeng dua harian penuh!!
Capek poll !!
Hanya indah purnama yang tersisa dari perjalanan malam itu…..

purnama

Sisa cerita dengan mereka?
Disimak aja dalam gambar di persinggahan ku yang laen….

Eh, Loh! Ada mbokdhe yang protes!!

huh laporan ga lengkap blass….tidak bs dipertanggungjawabkan tp bulane apik tenan le

Comment by mbakyumu — February 6, 2007

Kan uwis mbok tulis, dan foto sudah di aplot, tinggal nikmati aja kok repot :-"

36 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. huh laporan ga lengkap blass….tidak bs dipertanggungjawabkan tp bulane apik tenan le

    Comment by mbakyumu — February 6, 2007 #

  2. Mas… Karena Pada Bulan Purnama Air Laut Pasang pas hujan kelamaan di sekitar JABODETABEK sehingga air hujan gak bisa langsung ke laut jadilah banjir…
    tapi bukan bulan purnama yang di salahkan lho..

    Comment by Deni Triwardana — February 6, 2007 #

  3. Mas… Karena Pada Bulan Purnama Air Laut Pasang pas hujan kelamaan di sekitar JABODETABEK sehingga air hujan gak bisa langsung ke laut jadilah banjir…
    tapi bukan bulan purnama yang di salahkan lho..

    Comment by Deni Triwardana — February 6, 2007

    @ Om Deni :
    Waduh! Ya maap kalo ada yang ndak bisa menikmati indah purnama….

    Turut berduka atas tenggelamnya Batavia!

    Comment by diditjogja — February 6, 2007 #

  4. weleh jadi inget kisah romantis …halah, meski capek kan bisa berharap dia juga sedang memandang bulan yang sama :-) …. btw makasih sudah berkenan singgah

    Comment by wahyu — February 6, 2007 #

  5. wah… andai punya 12x optical zoom…
    atau slr canon atau nikon…
    tapi larang je… :-P

    Comment by wedhouz — February 6, 2007 #

  6. ops.. bulane :
    bundher ngeplenk.
    bundher seser.

    kadal… jigur, iki kikod!

    Comment by PriyayiSae — February 6, 2007 #

  7. kalau saya andai punya teropong tercanggih sehingga saya bisa melihat keajaiban jagad raya ini… sungguh indah dan luar biasa menakjubkan ciptaan Yang Maha Kuasa ini….. but eniwey nais foto mas…

    Comment by Anang — February 6, 2007 #

  8. wah bunder koyo pipimu :P

    Comment by chocoluv — February 6, 2007 #

  9. melu njagong entuk, mas?
    apik tenan loh bulan-e…

    Comment by Tiwi/Miniez — February 6, 2007 #

  10. kui dudu wolpeper seng donlot to….

    Comment by aad — February 6, 2007 #

  11. maksud’e opo posting gambar bulan? pamer hasil potoanmu piye? hihihie….
    tapi mosok potonanmu apik ngono dit… ra percoyo blasss aku… :p

    Comment by bebek — February 6, 2007 #

  12. bagus yaaaa, kok bisa si…pake apa ngambil picturenya mas? (pake kamera la ya…he he) maksudnya….pake kamera spesial ato melalui teleskop?

    Comment by ulin — February 6, 2007 #

  13. peh, pamer kamera kih… NGGAYA

    Comment by mysyam — February 6, 2007 #

  14. heheh

    Comment by zam — February 6, 2007 #

  15. Aku gelem kang … Kodakmu (dudu photone) - =)) -

    Wis blogwalking meneh lho iki, mayan gaweanku wis meh rampung (siji) liyane seh mbladeg :D

    Comment by Jaka — February 6, 2007 #

  16. kalian ini kok enak..jalan-jalan…poto-poto..di depan hidungku pula. Aku isih akeh gawean iki, kok dipameri mlaku-mlaku..Huh!!

    Comment by tito — February 7, 2007 #

  17. bulanku pergi kemana dirimu ….

    Comment by bodi — February 7, 2007 #

  18. JAMPUT™ kok jeng-jeng ga ngajak lu dit….
    sialan…..
    ane kan mau juga bro….. :((
    pokokna ntar klo jalan2 lg ga ngajak2 diriku yg ganteng gendut ini awas lu…
    g sumpahin ga bisa kencing seminggu trus seminggu kmudian sembelit dah itu muntaber……
    *EBLIZZ™ mode: on*

    :Peace:

    Comment by kucinggendut — February 7, 2007 #

  19. wew keren le…

    Comment by unai — February 7, 2007 #

  20. dit,cepetan balikin cameraku..!!!!!
    pinjem jgn lama2..HUH..!!!

    Comment by escoret — February 7, 2007 #

  21. hasil jepretanmu, opo gambar teko kartu pos? :P

    Comment by venus — February 7, 2007 #

  22. wah enak yo iso nikmati padang mbulan … lha nang kene malah udan terus eee … (suwun wis mampir mas)

    Comment by Moes Jum — February 7, 2007 #

  23. halah, paling2 donlot…. :D

    Comment by e-one — February 8, 2007 #

  24. lumayan apik, gambarmu dewe opo entuk soko ngendi?

    Comment by crushdew — February 8, 2007 #

  25. nek foto matahari iso ra mas??? :p

    Comment by ekowanz — February 8, 2007 #

  26. kurang dramatis!

    harusnya dikasih efek siluet bambu ato pohon gitu tambah ciamik!

    Comment by thestoopid — February 8, 2007 #

  27. tetep ngga ada kelincinya ya ? wouuww ta kira biyen ning bulang ono kelinci -dong5x…-

    Comment by [ew] — February 8, 2007 #

  28. Iya Did, bulannya bagus, fotonya bagus
    di tempatku bulannya pendek banget kalau lagi purnama…sptnya bisa di pegang ntar deh kapan2 tak share..

    Comment by Evy — February 9, 2007 #

  29. enaknya yang punya kamera gedhe.. ga kek vi3 yang bermodalkan hanya kamera pocket.. ga pernah jadi kalo motret bulan.. euuuhhh…

    Comment by vi3 — February 9, 2007 #

  30. whew… kok iso yo… :)

    Comment by bagonk — February 9, 2007 #

  31. wah.. bulan ne keren pak.. romantis kl berduaan.. he-

    Comment by agung — February 9, 2007 #

  32. Wah bulan purnamanya bener2 deh… :) Kalau berduaan - jangan lupa pasang obat nyamuk, yah ;)

    Comment by Luigi — February 10, 2007 #

  33. waseemm…wulane cantik bangeett..

    piye keadaane eyang mas? dah sehat tho?? mudah2an dah sehat yo kang..

    kalo capek istirahat nhu maz :D

    Comment by amma — February 10, 2007 #

  34. Purnamaaa????

    Berarti sebentar lagi saya berubah jadi srigala…!!

    Comment by iks — February 10, 2007 #

  35. gambarnya keren. coba kalau dipajang disini dalam bentuk videoaudio, wah…. tinggal menikmati aja sambil nyenack…

    Comment by fitri mohan — February 11, 2007 #

  36. uapik tenan dit…:D ngopi, cangkruk, guyon…gayeng tenan :D

    Comment by Blanthik Ayu — February 13, 2007 #

SokKomentar

penyu

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^