Teh Anget

February 26, 2007 on 11:30 am | In Obrolan, Hari ini |

Pagi ini, bangun pagi dan hirup udaranya, masih bersisa aroma sisa hujan semalam. Sssshhh…oooahh….sambil menguap dan mengumpulkan nyawa yang berserakan dimana-mana, celingukan tengok meja makan. Hmmm….Gudeg Mbarek enak juga nih! Meski masih dijejali dua piring nasi tadi malam, perut ini rasanya minta diisi lagi. Kejadian selanjutnya bisa ditebak sendiri. Ambil piring, sendok, garpu dan mulai rakus menyantap menu yang ada.

Puas dengan sajian pagi ini, rasanya enak kalo minum air dingin. Setelah mengurangi 225,15 ml :-/ air dingin dari dalam kulkas, rasanya sisa-sisa sajian lezat tadi dah gak ada yang nyangkut di kerongkongan. Lalu? Mandi? Ah males kayaknya! Soalanya bis mandi biasanya jadi semangat idup, jadi inget kalo hari ini ada yang harus di lakukan. Padahal, pagi2 musim ujan gini kan enaknya gak mandi. :D Tetap dengan pakaian yang melekat tadi malam, mendekap remote TV dan menunggu sajian musik campursari di stasion tipi lokal :-"

Tapi rasanya gak lengkap mengawali hari ini tanpa setor dulu di ruang perenungan. ;)) Eh, saya jadi inget resep manjur yang rasanya cocok buat menghantarkan sang hajat ke tempat yang seharusnya! Berangkat menuju dapur, meraih gelas, tuangkan gula dua sendok makan, melirik ke teh celup kesayangan keluarga, dan seduh air panas dari termos tua warna ijo muda. Serentak teh panas tersaji. Lho? Kok bukan teh anget? :-o Ah, mumpung masih di depan kulkas, raih lagi 145,78 ml :-/ air dingin dan tuangkan ke dalam adonan *hallah*. Teh anget dengan rasa yang gak jelas siap di gelontorkan melalui sepasang bibir sensual ini :-*

Ya! Ternyata teh anget buatan sendiri bisa memicu pergolakan dalam lambung. Perut yang damai-damai saja, tiba-tiba meronta-ronta! *hayyah*. Ujung dubur pun serasa bergejolak! *yakss..jijay!* Tapi fenomena ini bukan cacingan! Memang gejalanya mirip-mirip sih, tapi bukan! Dan menurut saya ini normal! (Eh, normal gak ya?) :-o

Kejadian pagi ini pun berlanjut, dengan sunggingan senyum indah masih dari bibir manis dan sensualku ini , tempat yang dituju selanjutnya adalah persinggahan dan ruang perenungan yang dingin dan senyap! Apalagi kalo bukan WC!!

Teh anget jadi pencahar pagi ini, benarkah bisa? Atau hanya sugesti belaka?
Yang jelas, sajian nikmat-hangat ini jadi penutup adegan sarapan pagi ini…

39 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. njijiki!!! hoeeekkkksss….

    Comment by venus — February 26, 2007 #

  2. pret…

    Comment by Yogie — February 26, 2007 #

  3. seninsenin kok posting pencahar…

    hooh jogja kok udan terus, nyebahi!!!

    Comment by crushdew — February 26, 2007 #

  4. WC-ne disiram dhisik kang! MAMBU!

    Comment by sing duwe WC — February 26, 2007 #

  5. asyik

    tes tes http://bimoseptyop.blogspot.com

    Comment by bimoseptyop — February 26, 2007 #

  6. mbayar 1000 mas..

    Comment by penjaga WC — February 26, 2007 #

  7. anjirr..sempet2nya airnya diitung!!!pake apaaan ??gelas ukur mas ??btw, thx dah link exchange…
    tempatmu juga dah takmasukin…

    Comment by yesalover — February 26, 2007 #

  8. postingannya serem sekali.. menceritakan lubang hitam yang dipaksa bekerja.

    hehehe

    Comment by arifkurniawan — February 26, 2007 #

  9. kuwi reaksi dadakan wae, kang. aku ben dino ngombe teh yo ra tau bermasalah. eh, gek2 teh’e kedaluwarso…kekekeke

    Comment by joesatch — February 26, 2007 #

  10. Aq, pernah itu akibat minum teh sebelum sarapan, apalagi tanpa gula dapta memacu asam lambung dan meningkatkan pertumbuhan bakteri jahat, yang menyerang sistem kekebalan tubuh,, akhirnya terjadi kontaksi dalam perut yang berhalunisani tentang pocong sehingga pusing ( simbah ngomong opo yo /) sek tak woco ulang

    Comment by Mbah keman — February 26, 2007 #

  11. ko ra ono potone????? ra nge soul!!!!!!

    Comment by toooooooooooooooooopics — February 26, 2007 #

  12. disentor sik…..

    Mambu!!!!!

    Comment by Fareez — February 27, 2007 #

  13. jo lali cawik mas…

    Comment by lek atemo — February 27, 2007 #

  14. mung meh ngising wee ndadak di dramatisir …. jian

    Comment by bodi — February 27, 2007 #

  15. hidup campursari!!!!

    Comment by srinthil — February 27, 2007 #

  16. link ku?

    Comment by srinthil — February 27, 2007 #

  17. le nggawe teh adonane kurang makane dadi ngunu kuwi..halh..njijiki tenan, yakin..huwek.
    Bukuku arep tok balekke ora? nek ora tak antil kekeke

    Comment by unai — February 27, 2007 #

  18. hueks…

    eh pasang shoutbox dong.. biar bisa nyapa2 gituh. aku link yah…

    Comment by uthie — February 27, 2007 #

  19. walah koyo ngonowe diposting !! kurang gawean

    Comment by aad — February 27, 2007 #

  20. kuwalik dul….
    teh malah marai seret ngiseng….wong sing diare kaekan biasane diombeni teh…ben mampet…tapi kowe kok kuwalik….

    Comment by yoga — February 27, 2007 #

  21. woooo…

    Comment by thuns — February 27, 2007 #

  22. jaaaaaaaaaaaaaaaaann………
    koyo ngene diposting!

    Comment by thestoopid — February 27, 2007 #

  23. adooh. lagi makan pagi sambil blogwalking..

    Comment by iman brotoseno — February 27, 2007 #

  24. wah, kalo gw, lebih ampuh kopi buat pencahar…teh? hmmm..ndak ngepek :p

    Comment by Junkerz side B — February 27, 2007 #

  25. oo

    Comment by finkz — February 27, 2007 #

  26. Mas Didit, blognyah udah dimasukin Regenerasi!. Jangan lupa pasang link ya! ;)

    Comment by Regenerasi! — February 27, 2007 #

  27. Wueheuheuheuheue…masih berkutat dengan teh basi mas ??? Untung mung diare wae, ra kejang2..wuih serem kuwi ^_^.

    Comment by yesalover — February 27, 2007 #

  28. weh? apa-apaan ini? kok wc di posting?
    eh, g mo nanya? lu pernah moto lu pas ekspresi ngeden ga? kek na seru tuh klo di posting….
    di wc jongkok sambil ngedn trus nyanyi lagu ‘welcome tomy paradise… where the sky so blue….’ :D

    Comment by kucinglistrik — February 28, 2007 #

  29. mmm…teh itu ada tannin-nya, memperkecil pori-pori usus. kowe kok njijiki

    Comment by tito — February 28, 2007 #

  30. wah, mas sayangnya acara itu cuman Internal organisasi

    Tapi denger2 Mapagama UGM & Unit selam UGM mau ngadain acara serupa, ntar klo ada info tak kasih tau…

    Comment by Fareez — February 28, 2007 #

  31. Nglakoni penguripan ing saben ndinane tanpo rakoyoso lan mbanyu mili pancen ndadekake ati tentrem lan ayem….tur kuwi dadi barang kang larang regane ing urip jaman modern iki.

    Comment by Nananging Jagad — February 28, 2007 #

  32. oalah. kirain nulis soal teh. lha kok ujung2nya wc. bajigur.

    Comment by femi — February 28, 2007 #

  33. duuutttzz duuutzzzz preeetzzzz
    piye kabare jogja dab? omahmu keneng puting ra? maksude puting beliung….

    Comment by wier — March 1, 2007 #

  34. walah
    tak kirain opo tho?
    ternyata :o

    Comment by aVank — March 1, 2007 #

  35. kalo mau resep obat pencahar yg lebih ‘hot’ dan ‘nendang’… satu ons cabe rawit merah ditumis dengan bawang merah secukupnya… tambahkan merica bila perlu… makan sampai habis… :D

    Comment by bagonk — March 1, 2007 #

  36. teh anget itu minuman favoritku. mau pencahar, mau penyihir, mau modar, mau seneng, teteeeep teh anget is number one. :D

    Comment by fitri mohan — March 2, 2007 #

  37. he he…:)
    Kebiasaan ku… bangun tidur langsung minum air putih…dijamin boker deh sesudahnya…:)

    Comment by ulin — March 2, 2007 #

  38. nice post

    Comment by GEJALA PENYEBAB DAN PENGOBATAN MATA MINUS — October 15, 2015 #

  39. basmalah dulu..

    Comment by bumbu makassar — May 12, 2016 #

SokKomentar

siput

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^