Welcome To The Jungle

May 2, 2007 on 1:35 pm | In Hari ini |

Lama gak posting dan berkutat di duna maya, hampir sebulan lho! :p Gak sempet juga jalan-jalan dan ikut sibuk soal kekerasan di kampus IPDN, meski ada yang repot bikin petisi segala. :-" Gak sempet juga merhatiin temen-temen yang repot ngributin traffic blognya. Ah, namun hari ini Hari Pendidikan Nasional, patut dimeriahkan dengan tulisan yang semestinya :)

Alkisah, di sebuah negeri dengan kualitas pendidikan “pas-pas” an. Dengan “tingkat kedewasaan ilmiah” yang rendah. Disertai dengan kebijakan yang “teramat-sangat-tidak-mendukung” untuk memiliki anak bangsa yang lebih-cerdas dan trampil. :)) Akhirnya, segelintir anak manusia yang konon disebut dengan istilah “mahasiswa” telah dipersilakan meninggalkan bangku kuliah dan diberi pinjaman gelar yang baru : pengangguran sementaraâ„¢….Insya Allah [-o< Mendekati lima tahun yang panjang dengan jenjang perkuliahan, harus dilalui dengan berpeluh darah. Ditempuh dengan berbagai cara untuk menghadapi resiko yang menghadang #-o

Meski tlah berlalu kurang lebih seminggu, sejak saat itu, sejak tantangan hidupku yang baru, namun hari ini, tepat di Hari Pendidikan Nasional, dengan kupanjatkan doa kehadirat Tuhan YME rasa kagum kupersembahkan tulisan ini pada temanku. Hari ini kusambut pula dia yang tlah melalui rintangan terakhir sebelum wisuda dengan susah payah menaklukan “The Executioner”. :D

Selamat datang Bung! Selamat datang di dunia sesungguhnya! Dunia tanpa basa-basi bahasa literatur. Kehidupan dengan kehormatan yang tak lagi di pertaruhkan dengan angka Indek Prestasi Kumulatif. Tantangan dan problema ekonomi dunia nyata yang tak terselesesaikan dengan rumus dan persamaan. ;)) Roda nasib yang menggelinding tak tentu arah, membawa kita ke hutan! Ya, hutan ganas dengan kerasnya kehidupan liar dan semakin tak terkendali. Once again…

Welcome to the jungle, Bro !

>:D<

31 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax

    Comment by Anang — May 2, 2007 #

  2. wah piye ya aku kapan ya?
    Njaluk dongane dab

    Comment by bay_prihant — May 2, 2007 #

  3. jiguuuur..
    wong disuruh diem2 malah diposting huhuhuhuh…
    kasian yg belum tuuuh :-"
    *lirik yg ngerasa*

    sori setelah sidang, aku puasa!

    Comment by sitolol — May 2, 2007 #

  4. welcome to the jungle jugah le, ayo golek urip sing nggenah yow

    Comment by mbakyu — May 2, 2007 #

  5. asik asik.. punya temen temen baru… welkom to da ril wort!!!

    Comment by yang tersesat di jungle — May 3, 2007 #

  6. aseek aseek

    aku kapan yah? :P

    2009

    amiin… :)

    Comment by chocoluv — May 3, 2007 #

  7. golek senden kayu jati ae, Le, ben enak uripmu he..he..

    Comment by de — May 3, 2007 #

  8. Ayo bikin sesuatu yang berhubungan dengan blog dan hari pendidikan nasional…

    Comment by Cordiaz — May 3, 2007 #

  9. lah tgl nunggu makan2nya donk :D

    Comment by ekowanz — May 3, 2007 #

  10. finally… :) congratulation bro, 4 u and the stoopid too. Welcome to the real world..

    Comment by mysyam — May 3, 2007 #

  11. iya laaah, welkam tu de janggel :D

    Comment by venus — May 3, 2007 #

  12. welkan tu de janggel! :D

    Comment by finkz — May 3, 2007 #

  13. selamat datang di dunia intrik dan kepentingan :)

    Comment by manler — May 3, 2007 #

  14. welcome to the club :D

    welcome to semarang.. *eh tgl 5 dink*

    Comment by Fany — May 3, 2007 #

  15. aku wes nang “jungle”, tp masih belom lulus2 :(

    Comment by pinkina — May 4, 2007 #

  16. yup… aku juga siap2 bakal bergabung

    Comment by agung — May 4, 2007 #

  17. makan makaaaaaaaaaan

    Comment by tito — May 4, 2007 #

  18. maksude kamu lulus apa gimana nih? :D

    Comment by bangsari — May 4, 2007 #

  19. wah .. ga ceruuuuuuuuu…. para sarjana harus melewatkan satu tahapan yang paling penting… melepaskan dunia kampus sejenak dengan bersyukur…. ya… dengan maem-maeeeeeeeemnya tentunya.. :D

    Comment by kenz — May 5, 2007 #

  20. Lho… bukannya jungle nya Indonesia wis entek mas ?? yang bener tuch… we welcome you to the “dreaming” country…. “mabrur dhisik”

    Comment by yunita — May 5, 2007 #

  21. loh dit, kowe wis lulus durung toh?

    Comment by matahari — May 5, 2007 #

  22. Selamat Dit, sori telat soale lage mastekno via Gita :D

    Comment by Hedi — May 6, 2007 #

  23. looo koq seperti lagunya Gun N Roses yah

    Comment by ario dipoyono — May 7, 2007 #

  24. wang sinawang….
    sing kulaih pengen nganggur,tur ndelok wong nganggur keto’e seneng
    tur suwalike….
    ho oh ora??
    wang sinawanggg

    Comment by angga — May 7, 2007 #

  25. selamat menempuh proses fase kehidupan yang lain deh

    Comment by iman brotoseno — May 8, 2007 #

  26. jadi ceritanya udah jadi sarjana neeh, selamat yach

    Comment by aribowo — May 8, 2007 #

  27. mangan2 yoooo

    Comment by thuns — May 9, 2007 #

  28. wah jenengku kok ndak ada di daftar sebelah kiri itu ya.. hehehe :D

    Comment by Anang — May 9, 2007 #

  29. wah…ini blognya mas DIDIT yang konon katanya ganteng sekali itu ya? salam kenal ya mas.
    ;)

    Comment by antobilang — May 9, 2007 #

  30. walopun hutan belantara
    aku tetap pengen ikuuuuuuuuuuut.. huhuhu ^^

    Comment by cya — May 9, 2007 #

  31. Ndi?? kok rung apdet Le?

    Comment by unai — May 10, 2007 #

SokKomentar

kodok

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^