Kelamin Dua!

May 11, 2007 on 1:14 am | In Kejang Otak, Obrolan |

Mungkin tidak hanya Indonesia. Yang sok-heboh dengan kejadian-kejadian sepele. baru-baru ini, ada kejadian yang memaksa saya ntuk posting :D Kambing berkelamin dua! :-o Enggak heboh-heboh banged sih di otak futuristik saya [-( tapi jadi sangat heboh untuk dunia dan industri entertainment yang memilik sisi buruk : kadangkala tak mendidik! #-o Pernah dengan acara sejenis Luar Biasa!, Heeboh! dan lain sebagainya?! Apalagi demam rekor MURI yang akhir-akhir ini dijadikan trend untuk mendongkrak popularitas. :( ?!

Adakah yang sebegitu hebohnya kejadian macam ini -kambing kelamin dua dst :( - sehingga patut di blow up secara berlebihan?! Gimana gak berlebihan! Lha wong yang dubbing narator nya aja suaranya dibuat gimana gitu biar keliatan serem dan kejadian tolol macam ini jadi terlihat sangar. Yang seharusnya terpikir bagi sampeyan semuanya : ada gak sih berita heboh ini di negeri lain yang konon lebih maju? Jangan bilang India dan semacamnya loh! Saya pikir cuman negara miskin dan memiliki tingkat pendidikan yang rendah saja yang mampu membuat tayangan seperti ini :)) Tayangan yang menggiring pikiran pemirsanya untuk sekadar gumun dan sok-heboh.

Kambing kelamin dua, anak kecil makan kertas, sapi berwajah manusia, ayam tanpa kaki, ikan bersisik tulisan arab dan segudang judul-judul aneh lainnya yang kadangkala bisa dikarang sendiri =)) Begini menurut tafsiran dan ilmu ijtihad saya :)).

Bagi kejadian aneh dengan modus operandi menggunakan hewan sebagai pendongkrak popularitas memiliki karakteristik :

1. Memiliki keanehan dalam tubuh/anatomi, perilaku konsumsi, dan hubungan dengan majikan. Contoh selain kambing kelamin dua :)) : ibu dengan anak buaya (ini dah pernah di ekspos lho!), sapi berkaki tiga, kucing berkaki lima, kambing makan mi instan :( …dsb

2. Pemilik memberi perlakuan istimewa bagi tokoh dalam karakter yang dimaksud :D. Contoh : buaya/kambing/ayam/sapi/tengu yang tinggal, tidur, makan atau minum bersama manusia (baca:majikan).

3. Iuran ditarik oleh si empunya bagi warga yang ingin melihat. Biasaaaa….mana ada orang kaya narik duit buat liat ikan lou han yang punya tulisan arab di sisiknya yang kadang tak terlihat seperti tulisan arab :))

4. Mengaku pernah ditawar mahal sang hewan piaraan dengan harga selangit namun tak dilepas. Goblok! Daripada narik iuran yang gak jelas jumlahnya mending dijual dengan harga jutaan trus dibeliin kamera !! Kalo emang pernah ditawar mahaaalll :p

Kasus atas alibi bocah dengan “kemampuan khusus” ;)) biasanya diikuti oleh hal-hal berikut :

1. Sang pemilik..eh…sang orang tua maksudnya ;)) pernah mimpi atau ngidam sesuatu waktu akan melahirkan putranya tersebut. Contoh klise aja deh : sang ibu mimpi didatangi seorang dengan jubah, surban dan jenggot/rambut putih. Yaaa tak jarang dikaitkan dengan keberadaan ulama gitu deh -tolol!!- :-S

2. Sama dengan hewan :p Sang bocah memiliki keanehan tertentu yang lebih sering diucapkan sebagai kelebihan. Contoh lagi : makan kertas, minum bensin, bisa ngomong sama hewan dan tindakan jorok, tidak higienis dan hal bodoh lainnya. :(

Hasil ijtihad saya :D adalah sebagai berikut. Kasus dengan tokoh utama binatang, biasanya terjadi kelainan saat proses pembuahan dan pembentukan embrio :-B. Hal ini mengakibatkan tidak terbentuknya bagian tubuh yang sempurna, seperti kaki, mata, tanduk, kepada dan sebagainya. Untuk tindak pidana khusus ;)) macam tulisan arab di ikan lou han dan sejenisnya, kita serahkan saja pada Allah Ta’ala. konon rahasia hidup di dunia dan akherat ada di tangannya. Jangan kan tulisan arab di ikan lou han, tulisan arab di bathuk (jidat) sampeyan aja bisa kalu Ia kehendaki. ;)) Gak perlu pake mimpi dan dihubungkan ama yang aneh-aneh, mistik dan mungkin syirik?!

Bocah dan atau anak manusia yang dieksploitasi oleh orang tua yang kadang gak punya malu :( bisa dan sangat mungkin diakibatkan oleh pola pendidikan yang salah. Dan yang paling sering terjadi, bocah dengan “keanehan” tersebut biasanya memang kurang mendapat asupan gizi dan pengetahuan yang memadai. Nah loh!! Adakah kaitannya dengan para koruptor yang mengembat duit rakyat untuk kesehatan, pendidikan sehingga menghasilkan keluarga yang “dikaruniai” anak semacam ini?! :-S

Apa ada di Jerman, Italia, Perancis, Amerika, atau nggak usah jauh-jauh deh, Australia aja! Gak ada to?! Dasar orang Indonesia! Gak bisa menang Piala Dunia, Hadiah Nobel, produksi kendaran bermotor, pengayaan uranium atau hal berprestasi lainnya gak masalah deh, yang penting punya kambing berkelamin dua!

=))

29 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sayah pertamax lagi!!
    iyaaa.. akhirnya ada yeng menulis tentang acara super bodoh itu.
    saya prihatin, jangan-jangan bapak pemakan tikus, manusia kebal tetesan solder, pemakan abu, pemakan kucing mentah, melakukan itu hanya agar eksistensi mereka diakui. demi masuk tipi. kasihan sekali.

    acara tipi kita parah..

    Comment by cya — May 11, 2007 #

  2. *keduax*

    wuah ngene iki to, mentang2 statuse wes maelh ora dadi mahasiswa, sing ditulis yo dadi sing aneh aneh, gek ngerti nek kowe gaten banget le, kurang gawean poo :P

    pancen nang italy ora ono koyo ngene, percoyo aku wes

    Comment by mbakyu — May 11, 2007 #

  3. hahahaha.. nanti ada berita apa lagi???? =))

    Comment by finkz — May 11, 2007 #

  4. ahkekeke… jarang nonton tipi…
    gak tau ada gituan… :D

    Comment by kenz — May 11, 2007 #

  5. wis lah dit, ra sah gumunan, kawit ndisik opo ono tayagan sing mendidik, pokmen CAPEK DEH.. ngomentari acara TV, mulai dari F***in sinetron, gosip, termasuk tayangan pembodohan macam cerita misteri, dan yang seperti kamu sebutkan diatas. Get the hell yeah..!!!

    *keyword ku sapi, untung bukan sapi berkepala didit*
    *kabooor…..* :p

    Comment by mysyam — May 11, 2007 #

  6. Iya betul kang..
    dasar orang yang pengen cari senasasi doang..
    bisa masuk tipi.. trus bisa dapet penghasilan tambahan.. padahal kalo mau baca buku bentaarr aja atao search ke gugel, pasti bakal dapet jawabannya kok.. ga perlu make mistis2 segala..

    masalahnya.. punya duit ga untuk minjem buku atao ke warnet??

    Comment by Yogie — May 11, 2007 #

  7. Adakah kaitannya dengan para koruptor yang mengembat duit rakyat untuk kesehatan, pendidikan sehingga menghasilkan keluarga yang “dikaruniai” anak semacam ini?! :-S

    tuh kan nambah list dosa koruptor…
    makanya ya, sodara2 pejabat…jangan pada korupsi ya…

    Comment by antobilang — May 11, 2007 #

  8. sebetulnya di jepang juga ada kok acara macem gitu, yang dipacked dan ditayangkan di indosiar (kalau ga salah) .. judulnya takashi tawa (n actually i loved it coz ucul banged). isi acara itu ya sama.. membahas kejadian-kejadian aneh dan peristiwa=peristiwa yang luar biasa. :P tapii… ya sih, emang gak separah indonesia yang terlalu digembar gembor :)

    Comment by healmypain — May 11, 2007 #

  9. tak kiro opo dit :p

    Comment by ekowanz — May 11, 2007 #

  10. ya maaf mas kalo saya bodoh.. lha wong sebenarnya negeri saya tercinta ini banyak orang pinter kok.. yang pernah saya denger orang indonesia ada yang menang olimpiade fisika, dapet medali perak perunggu dll di olimpiade2 ilmu pengetahuan.. itu kalo saya gak salah denger lho.. banyak juga yang udah mengenyam bangku pendidikan dari cah TK sampe mahasiswa lho mas.. tapi kok saya gak ketularan pinter ya mas?? apa resep pinter itu haram dibagi di negeri ini ya?? jangan-jangan yang sudah pinter malah buat minterin?? eh ngomong ngomong mas orang mana ya?? pasti mas bukan orang indonesia.. soale mas pinter..

    Comment by orang indonesia yang bodoh — May 12, 2007 #

  11. pancen wong endonesah ki gumunan Le..hanya dengan melihat kambing kelamin dua, anak kecil makan kertas, makan korek api, makan obat nyamuk, sapi berwajah manusia, ayam tanpa kaki,dll..coba bandingkan dengan kegumunan melihat negara lain yang jauh meninggalkan kita..pasti gak terlalu gumun

    Comment by unai — May 12, 2007 #

  12. wah nulise kok lanyah men. sering nonton koyok e hihihi

    Comment by de — May 12, 2007 #

  13. loh? kelaminmu ada 2 po dit?

    hehe..

    saya jg sebel sama nada bicara narator di infotaintment, terutama INSERT INVESTIGASI.. hal-hal mbelgedes bisa terlihat berkelas dengan nada bicara yg “pas”

    “kapankah sang legenda jengjeng akan terbebas dari belenggu? pemirsa, inilah Insert Investigasi..”

    Comment by zam — May 12, 2007 #

  14. damput kapan Indonesia isoh maju nek ngene carane

    Comment by bay_prihant — May 12, 2007 #

  15. “… Tayangan yang menggiring pikiran pemirsanya untuk sekadar gumun dan sok-heboh.”
    asemmiii..

    eh, sampean lg seneng sm yg aneh2 po, mas? :P

    Comment by mbahatemo — May 12, 2007 #

  16. weeehh kok dirimu sampe apal ciri2 tayangane.. :))
    sering nonton ya..

    Comment by Fany — May 13, 2007 #

  17. apa?
    didit berkelamin dua?
    wah udah biasa tuuuh!

    Comment by thestoopid — May 14, 2007 #

  18. tak pikir kowe saiki berkelamin ganda dit, nek emang ngono kan mayan, iso di pajang nang bale deso trus sing nonton ditariki iuran… lho kok malah koyo sing mbok kritik ya…

    Comment by e-one — May 14, 2007 #

  19. sakjane… jenengmu wae ki yo heboooh!
    jeneng kok saru…
    mosok titid???

    eh salah yooo… didit :)) wakakaka

    Comment by thuns — May 15, 2007 #

  20. haaaa didit bertitid duaaa?????? :p

    Comment by Anang — May 15, 2007 #

  21. lho dab diditmu, eh tititmu dua to? wah hebat yo..

    Comment by wier — May 16, 2007 #

  22. tadi pagi liat oarang bermata dua di kampus….
    banyak, gtuh… :P

    Hai Om, numpang mampir… ngabisin bandwith :)
    lagi nyari orang djogja buat ditumpangin rumahnya antara kamis-jumat-sabtu-minggu ini…
    pengin ke djogjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa =P~

    jawabanna tolong langsung ajah ke shoutboxna Kai…
    OksD.
    tenQ

    *cari calon tumpangan lagi :P*

    yuhuu…

    Comment by KaiToU — May 16, 2007 #

  23. SBY bersikap 2, Kalla berhati 2, Mega bersuami 2, AA Gym semalem 2 game, 2-cool semalem 2 jam, tuh kan?

    Comment by kuzz — May 17, 2007 #

  24. om, boleh numpang, ga?
    beneran neh…

    soalna ga ada sodara di jogja :(
    bales di shoutbox ajah…
    thanx in advance, om… :D

    Comment by KaiToU — May 18, 2007 #

  25. ni pake host ugm, tapi mirip WP yah *gak nyambung sama post*

    Comment by mina — May 18, 2007 #

  26. baru baca postingan zam di atas *huahahahaha* ya yaya… menurutku sudah pas legenda satu ini masuk insert investigasi. tersalur narsisnya.

    Comment by mina — May 18, 2007 #

  27. Hhhm….. punyamu dah jadi satu yah? *kabur*

    Comment by Alex Budiyanto — May 18, 2007 #

  28. anjrit, aku rasa sih gakpapa lah. inilah hebatnya wong indonesia. Kejadian aneh digembar-gembor. yo wis nek pingin indonesia makmur kita-kita harus ikut memikirkan nasib bangsa juga tho. lha wong kita sama-sama anak bangsa. bagus sih bikin guyonan bagini. gimana kalo prestasi orang indonesia

    Comment by en_cok_en_cik — October 24, 2007 #

  29. menarik,,
    saya dapat pelajaran dari tulisan ini… :)

    Comment by rita — August 18, 2011 #

SokKomentar

anjing

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^