Pucet!

June 20, 2007 on 2:49 pm | In Obrolan, Hari ini |

Hari kemaren, Selasa *jelas! masak kemarenya rebo kok jumat?! ;))* hari ke sembilan belas di bulan ini, kok gak enak perasaan :(. Sedari siang kemaren muka dilipet, pucet n njelimet gak karuan :-S. Sebab-musababnya? Jelas saja saya tau :D. Tapi gak seperti biasanya, daku bermurung diri, bermuram durja *seghhh..*. Dan saya gak biasanya menghadapi hal semacam itu kok se pesimis ini :(. Tidak, tidak pula selama ini, bahkan hari ini pun masih kukuatirkan hal yang belum jangan sampai terjadi. [-(

Saya hampir yakin, ini akibat harapan yang kugantungkan terlampau tinggi. Yang tentu memiliki potensi untuk jatuh terjelembab semakin besar. Konsekuensinya? Ya sakit hati, putus asa, bahkan mungkin trauma? Sekali lagi, jangan sampe!. Harapan pun masih tergantung di angan-angan. Masih tinggi seperti biasanya. Masih juga ditopang semangat optimis yang berharap takkan habis. Uluran tangan dan ocehan pun tlah di lontarkan seorang mbakyu. Mungkin sekedar penyemangat, ato bahkan doa?! [-o<
I hope so…

Seminggu lagi atau lebih cepat, kuharap pucat dari wajah ku kan sirna. Dan kembali tersenyum seperti sedia kala :D. Memang, harapan dan angan yang tergantung makin tinggi, makin lambungkan khayalmu 8->. Hati-hati dengan impianmu!

36 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lah iyo, nganti kesel le ku omong le le..ngunu ae loh kok gawe pucet. dikandhani ga usah kuatirr!!!

    Comment by mbakyu — June 20, 2007 #

  2. lali: loh jelas oda no le, mbok pikir aku ngoceh sejam kuwi ga ndongake kowe :D

    Comment by mbakyu — June 20, 2007 #

  3. jamput..

    gek ndang kerjo, terus mangan-mangan!!

    Comment by kampret — June 20, 2007 #

  4. oh.. nunggu dipanggil sama dosen ya? kirain nembak seseorang tapi udah digantungin 19 hari… sama itu.. sapa tuh.. Leny? wakakaka :p

    hmmm.. semoga sukses deh :)

    Comment by Nisa — June 20, 2007 #

  5. pucet??? pake muel2 ma pengen muntah2 ga??
    wahh..itu pertanda kabar baek,anda positip hamil
    slamat..slamat *mengulurkan tangan* :D

    **salam kenal mas…:)

    Comment by langit — June 20, 2007 #

  6. loh.. knapa mesti berhati2 klo ingin mimpi.
    Lha wong baru mimpi aja disuruh hati2, pantesan bangsa kita ga maju-maju ;)) semuanya kan berawal dari mimpi… :D

    *sok banget* :">

    Comment by mysyam — June 20, 2007 #

  7. Dont Worry, Be Happy.. mas! He..
    Semoga harapannya dikabulkan. Amin.

    Comment by undercover — June 20, 2007 #

  8. nunggu sidang yah …

    ato dateng bulan, jangan lupa minum kiranti dit ;))

    Comment by iks — June 20, 2007 #

  9. Sante ae, wong putusane cuma 2 kok, lulus atau gawe maneh :D

    Comment by Hedi — June 20, 2007 #

  10. wawanzcara kerja po dit?

    Comment by ekowanz — June 20, 2007 #

  11. wawanzcara kerja po dit??

    Comment by ekowanz — June 20, 2007 #

  12. njenengan niku arep ijab kabul nopo pripun???

    atau baru mau khitan????

    Comment by Fareez — June 21, 2007 #

  13. wah knapa tuh? mual kali.. hahaha
    makan permen gih :P

    Comment by finkz — June 21, 2007 #

  14. wa.. sayang banged membatasi mimpi..
    sumber kesuksesan berasal dari mimpi..

    *heeueu* lam kenals

    Comment by omith — June 21, 2007 #

  15. woi… smoga cepat sembuh!
    btw, saia anak smada loh..
    SMA 2 yogyakarta.
    gag sengaja liat blog si mas lewad mbah keman.
    haha..
    kaget liat ada foto mbah degan…eh Pak Win, sory2.
    salam kenal yah mas!
    btw, ikut vachera ndak?
    smada rockz abies!!

    Comment by frustaze boys — June 21, 2007 #

  16. bermuram durja? saya jugaaaa…
    mohon doanyaaaa… *ngopo e?* :D

    Comment by uthie — June 21, 2007 #

  17. lanjutttt jangan pesimis…sing ndongakke wong akeh kie

    Comment by unai — June 21, 2007 #

  18. Nunggu opo tho?? rak jelas aku!

    Comment by Berlin — June 21, 2007 #

  19. jangan hanya menggantungkan harapan pada 1 pohon, cari pohon laen…biar gak pucet (yen urusan kerjaan lho..).
    tapi kalo urusan cinta, ya laen lagi
    ;))

    Comment by Fany — June 21, 2007 #

  20. good [short] post

    sukses!

    Comment by tukang ketik — June 21, 2007 #

  21. wah… pucet? kurang darah?
    apa abis donor darah??? :p

    Comment by kai — June 21, 2007 #

  22. kok gak crito sih? interview kerjaan ya, dit? oke deh, simbok astronot ikut mendoakan dengan tulus. hayaaahhh…

    Comment by ibunya leny — June 22, 2007 #

  23. mangan neng sate cak djauhari wae dab
    kui menyebabkan ora pucet raine tapi pucet dompette

    Comment by bay_prihant — June 22, 2007 #

  24. Ora opo-opo Dit….bangun mimpi yang lain….raih mimpi mu…kamu pasti bisa…:)

    Comment by ulin — June 22, 2007 #

  25. koyo ono opo wae… ketoke biasa wae kk…

    Comment by aad — June 23, 2007 #

  26. hayuuuhh senyum ae… ;)

    Comment by sash — June 23, 2007 #

  27. makanya jgn suka minum bensin..!!!!
    akibatnya seperti yg anda posting

    Comment by escoret — June 24, 2007 #

  28. walah cah….cah…koyo kuwi wae gawe pucet.lha wong aku sing putus karo pacar wae ra pucet kok,lha koe tembe ngimpi wes pucet,piye le arep maju?come on dab!get up from ur dream!.let’s do something to enjoy ur life!!.

    Comment by SIGIT PAMUNGKAS — June 25, 2007 #

  29. CEPETAN AMBIL AIR WUDHU DIT BIAR GA PUCET HEHEHEHE

    Comment by Anang — June 25, 2007 #

  30. wedhak an ae ben gak pucet. tambahi lipstik ben tambah jrenggg

    Comment by de — June 26, 2007 #

  31. Make your dreams bigger than your fear… this way you’d never get that pale-face when soaring about your dreams.. and also take vitamins, dude! :D

    Comment by kampret nyasar — June 26, 2007 #

  32. bukan pucet kr makan ikan kan ya? *duh*

    Comment by sa — June 27, 2007 #

  33. semuanya bermulai dari mimpi bro.. jadi jangan remehkan mimpi2 kita

    Comment by agung — June 27, 2007 #

  34. terjawab sudah…..

    Comment by toooooooooooooopics — June 29, 2007 #

  35. aih cinta, deritanyaaaaaaaaaaa……… yang penting berpikir positif n tidak putus asa berusaha. hueahuehuaheua, darimana ya gw dapet kata2 kek gini? aa’ gym kah? :P

    Comment by matahari — June 30, 2007 #

  36. didit piye kabare iki? masi pucet?
    lama tenan gak maen maen kesini

    Comment by lavender — July 2, 2007 #

SokKomentar

burung

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^