Taksi!

July 4, 2007 on 6:16 am | In Obrolan, Hari ini |

Jari-jemariku nan lentik ;)) masih menggigil pagi ini. Gara-gara si komo lewat diminta mengantar Ayahanda ke bandara. Sebenernya cuman diminta nganter ke terminal ConCat, dan selanjutnya beliau kan menaiki taksi. Namun, karna cukup kecewa dengan pak supir taksi yang ngasih tarip 30 rebu enggan nyalain argo, akhirnya Bapak minta saya pulang ambil helm dan stnk, dan segera mengantarnya ke bandara pukul 5 pagi tadi. :-o

Bermodalkan celana sutra pendek seksi dan kaos andong biru yang lecek sejak kemarin dipake :)), akhirnya buru-buru saya pulang dan ambil helm dan stnk. Sambil kami berdua menggigil di  jalan karna sama-sama gak pake jaket :(, Bapak sempet berpesan,

” Ya itu! Kenapa kita gak pernah bisa bersaing. Karna kita gak pernah mau pake standard. Supir tadi kan mikirnya, lumayan lah pagi-pagi narik daripada gak dapet setoran. Tapi kalo caranya gitu kan salah”

Hmmm….ada pesan moral juga, kenapa beliau terang-terangan gak mau pake taksi, yang mungkin cuma selisih 10 ribu perak jikalau argo dinyalain. Hey Bung, pake standard itu penting!

33 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. 10 ribu itu gede lhohh…

    *makanya!! :p

    Comment by Nisa — July 4, 2007 #

  2. knapa milih pake taksi pdhl ada motor? hehhehe

    Comment by finkz — July 4, 2007 #

  3. untung bapak gak pingsan kamu boncengin yah Dit. Pasti belom sikatan hihihi

    Comment by unai — July 4, 2007 #

  4. bola bali cah KATROK..!!!
    numpak motor lbh enak….

    Comment by escoret — July 4, 2007 #

  5. lentik??? halah kebohongan publik lah wong jempol semua lo yah :D

    Comment by langit — July 4, 2007 #

  6. halo piye kabarmu?

    Comment by alif — July 4, 2007 #

  7. yèn ra nganggo standard kudu disèndèk’kè nèng pager utowo nèng tembok, yèn ora iso rubuh mengko motoré

    Comment by wedhouz — July 4, 2007 #

  8. untung bapakmu ra sido naek taksi… nek sidao naek taksi mesti koe trus ra posting…

    Comment by aad — July 4, 2007 #

  9. Wah sopir taksi ki biasa! kelihatan kita butuhin dia mesti langsung ngetok harga.

    Comment by Berlin — July 4, 2007 #

  10. we…alah satuan argo tu gak ada di Satuan Internasional mas!!!! pernah dapet metode pengukuran gak sih dulu?? kalo pernah, dapet nilai apa?

    Comment by juragan taksi — July 4, 2007 #

  11. haiyo sepuluh ewu ki podo mangan ping pindo je :P

    Comment by chocoluv — July 4, 2007 #

  12. Ah boro-boro mau mikir standard, lha dia masih “laper” je.

    Comment by Hedi — July 4, 2007 #

  13. PELIT!

    memberikan rezeki kepada orang lain, apa salahnya sih?

    sok banget deh.. emang di Indonesia itu standar apa yang sudah diterapkan?

    ini Indonesia, bung!

    Comment by sopir taksi — July 4, 2007 #

  14. loh belum tau ya??? yang standar ya seperti itu di indonesia…

    Comment by Anang — July 4, 2007 #

  15. oot…
    meh entuk kaos yo dabs?
    selamat, anda mengikuti jejak saya :P

    Comment by bocahtampandarimipaselatan — July 4, 2007 #

  16. ga ada fotonya dit :p

    Comment by ekowanz — July 5, 2007 #

  17. Pernah ngerasain juga naik ojek di pagi buta…
    Asleh dingin bgt ditambah muka kena kibaran rambut sang tukang ojek…:P

    Comment by manler — July 5, 2007 #

  18. disiplin, tertib dan taat..itu yang oleh masyarakat kita sering diabaikan..makanya ga maju-maju..

    Comment by amma — July 5, 2007 #

  19. dari dulu emang ga ada standart, yang netapin standar malah kita sndiri.

    Comment by agung — July 5, 2007 #

  20. iya, jgn mau naek taksi ga pake argo. lebih baik naik taksi yg ga pake bayar aja..

    Comment by de — July 5, 2007 #

  21. aku juga ga mau naek taksi kalo sopirnya ga mau nyalain argo. korupsi itu namanya.

    btw, kenapa gak ada satupun di antara kalian yang ngirimin kaos cah andong buat aku ?? kok si thuns dapet? bener2 deh! gak ada inisiatif!! nitip si anto kan bisa kalo mau. huh!! pelit!!!

    Comment by ibunya leny — July 5, 2007 #

  22. Didit anak yang baik…:)
    Orang indonesia teh mikirnya duit mulu makanya jarang yang pake standard…sing penting duit..menyedihkan ya…:(

    Comment by ulin — July 5, 2007 #

  23. mempertahankan standar tapi trus kedinginan, apa tidak berlebihan.. hehehe..

    btw ra mung jogja, neng kene yo adhem banget je..

    Comment by mysyam — July 5, 2007 #

  24. makanya sahayah males make linux, soalnya linux itu gak punya standar yang jelas! terlalu banyak distro di pasaran. Sahayah juga males make windows original, soalnya standar harganya terlalu mahal. Nah, mendingan make windows standar bajakan sajah..bijimanah? :D

    Comment by siwoer — July 6, 2007 #

  25. haloo… ini didit yah? boleh kenalan? hihi.. *mode nelepon*

    Comment by Fa — July 7, 2007 #

  26. wah 10rebu bisa buat bensin, lumayan tuh… :P

    Comment by rd Limosin — July 7, 2007 #

  27. asal jangan sering sering aja jam 5 pagi nganterin bapak..yang jelas 10 ribu nggak cukup buat obat paru paru basah he he

    Comment by iman brotoseno — July 8, 2007 #

  28. lho… mosok taksi nganggo standard???
    koyo motor wae… nek parkir distandardke!

    Comment by thuns — July 9, 2007 #

  29. untung aku duwe sopi pribadi nang jogja *lirik sing nulis* dadi ga usah numpak taksi *kaboooor*

    Comment by mbakyu — July 9, 2007 #

  30. lho, tak kiro koe sing dadi sopir taksi ne, je!
    :D

    Comment by antogirang — July 10, 2007 #

  31. 10ribu kok cuma. terminal concat-bandara ki rak yo cerak to?

    Comment by mufti — July 10, 2007 #

  32. Pesan moralnya, standart setoran si sopir taxi ke ownernya ketinggian kali. Makanya si sopir taxi masih suka curi2..

    Comment by undercover — July 13, 2007 #

  33. aja pelit2 dadi wong

    Comment by Anang — September 13, 2007 #

SokKomentar

sapi

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^