Joko Anak Grogolan!

July 25, 2007 on 11:01 pm | In Obrolan, Hari ini |

+6281915485549 : Ndri aku joko aku njaluk no hp ne ANGGI?BLS

Sms itu datang pukul 20:20 malem. Lho? Ndri? Anggi? Saya mulai mencium sesuatu yang gak bener nih :(. Hipotesa pertama, kayaknya salah sambung nih. Ah, paling ntar juga nyadar kalo report nya dah nyampe ke hapenya, trus dia tau kalo salah pencet nomor tujuan. ;))

+6281915485549 : NDRI KOK RAKOK BLS? EMAN2PO PLZNE!

Weee…e.e..ee….Kok mulai soktau ngatai-ngatain saya gak punya pulsa segala! /:) Lalu dengan gegap gempita, demi buktikan diriku tak selamanya kere pulsa :)) maka saya balas sms nya…

aku : Maaf mas, salah sambung

Abis ini pasti dia minta maap, soalnya udah saya sumpahin balas dengan cukup sopan, bukan begitu sodara-sodara? ;;)

+6281915485549 : Ndri aku ki JOKO AKU GANTI KARTU XL! bls”

Welohhh…isih ngeyel ki bocahe! Mana menyebutkan namanya sendiri, sementara saya ndak nanya, lanang meneh :( Jigur! Sekali lagi, kesabaran saya dan sikap suka ngatain menolong orang diuji O:-)

aku : Joko siapa,maaf sy koq lupa :( sy didit,qt kenal dmn ya?Anggi siapa ya?Ndri?

Saya juga gak mo kalah nyebutin nama sendiri [-( Dua oknum bernama Anggi dan Ndri -inisial, nama sebenarnya bukan ya?! =)) pun saya konfirmasi. Dari sms saya itu, udah keliatan to kalo saya udah mulai kesel :(

+6281915485549 : Maaf km laki2 / perempuan? BUKANYA INI KARTU ANDRI!

Eh! Dia gak nyambung! :-o Nyesel deh buang-buang pulsa :)] ngomong ama orang ini, mabok kali dia ya? :-/ Mana nanya gender segala lagi. “Jangan-jangan homo(k)?” Adekku yang super tolol itu malah berspekulasi. Hwasyem ik…medeni….hiiiii……. :-o

+6281915485549 : Kok sms kmrn gak di bls emangnya gak punya PLZ..?

Kampret! Wong edan!! Biangane! Nyinggung-nyinggung soal pulsa lagi! Kurang ajjjjarrr..r..!! Kewan alas! Jangkrik! Saya kok tiba-tiba lebih jengkel daripada saat liat timnas Endonesyah kalah lawan Arab!  x(
+6281915485549 : Ajajajajajajajaajajajjajajajajajajajajajajaj

Wong edan tenan nek iki…sumpah!! Malah nulis sing ora-ora!!! Wong edaaaannnnn!!!!

+6281915485549 : Mana sih aku anak grogolan

Urusanmu mas!!! Jigur! Telo!! Grogolan….gowongan…godean….ra urusan!!!! Jigur!!

X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-( X-(

54 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxxxxxxxxxxxx!!
    eh dit, mergo aku nganggo kartu 3, trus onok sms2 nyasar ngono, seko no 3…
    ketoke, pengirime ngarani aku cewek..
    tak jarke wae ngantek kesel :))

    Comment by arya — July 25, 2007 #

  2. gehehehehe
    sabar aja mas
    sering aku jg yg keq gitu huhuhu

    udah salah, maksa. :((

    Comment by finkz — July 26, 2007 #

  3. hahahahahaha…kapoookkk

    Comment by de — July 26, 2007 #

  4. weeehh…hebat! orang gak kenal kamu aja tau kalo kamu fakir pulsa wakakakakkak..!

    Comment by iks — July 26, 2007 #

  5. Maaf km laki2 / perempuan? bisa dibuktikan? skinsutnya mana?

    Comment by Joko Sinting — July 26, 2007 #

  6. hahahahahahaha…. jangan jangan nomer hpmu wis masuk jaringane effendi(dot)kom dit. he..he..he..

    Comment by bangsari — July 26, 2007 #

  7. sabar weh mas.
    sapa tau kan… dirinya berlindung di balik nama joko dan ternyata namanyaaaa…
    JENNI? ;))

    btw, minta nomernya mas didit dooonnngggg…

    Comment by uthie — July 26, 2007 #

  8. modiar koe….
    eh sopo ngerti joko kui jodohmu dit!

    Comment by antogirang — July 26, 2007 #

  9. huahahaha…….
    Klo aku mah mending tak biarin. sayang pulsa

    Comment by Berlin — July 26, 2007 #

  10. maap mas,saya kira anda kucing GARONGNYA..!!!!
    makanya mas,nomer hp jgn di tulis di papan reklame SARKEM..!!!!
    puas..puas..???

    Comment by Anggi — July 26, 2007 #

  11. hwakakakaka
    selamat ya…
    ternyata punya pacar baru bernama joko toh?

    *kabur sebelum dibalang sendal*

    :P

    Comment by chocoluv — July 26, 2007 #

  12. lhoh, kowe saiki dadi homo? kok effendi dot com??

    Comment by simbok — July 26, 2007 #

  13. hihihihi, wah tambah fans siji to???koq lenang??koq bonggol ???ihhhh,…sabar wae mas

    Comment by yesalover — July 26, 2007 #

  14. Walah, nek koyok ngene diladeni malah kesenengen, kene rugi pulsa. Jangan-jangan yang beginian ini efek tarif murah or gratisan. mereka ngirimnya random, sapa tau berakhir dengan jadian. Nek tiba’e kowe dadian karo Joko… ya congrats deh ;). Btw, salam kenal juga :)

    Comment by ViE — July 26, 2007 #

  15. hahaha cian deh km :P
    kyana enak ya ngerjain km via sms *ngacir beli perdana baru* :p

    Comment by ShOFa — July 26, 2007 #

  16. wah aku juga pernah tuh,,
    eh ujung2nya malah kenalan,, hehehehe

    Comment by Lorraine — July 26, 2007 #

  17. huwahahhaha… lucu abesh! salam knal! ;p

    Comment by stephanie — July 26, 2007 #

  18. hehehe.. siapa tau si Joko itu ternyata seorang gadis manis jatuh cinta padamu yang sedang mengetest kesabaranmu kamu… :D

    *dugaan yang aneh

    Comment by Nisa — July 26, 2007 #

  19. anggere ora dikon tanggung jawab metengi anake wong ae gak popo, dit..

    nek aku, tak bales nganggo SATU KATA YANG CUKUP EFEKTIF UNTUK ORANG NGEYEL KAYAK GITU..

    mau tehe??

    “JANCUK!”

    Comment by zam — July 26, 2007 #

  20. dibanting ae HP-ne
    :))

    Comment by deep — July 26, 2007 #

  21. Kowe crita apa je Dab?

    Comment by ricohsanusi — July 26, 2007 #

  22. hwakakaka =))
    wis salah, methenthenk (baca:ngeyel) pisan :-j
    ato jngn2 benr tuh si anto, jodoh kali diet ;))
    *mode sok kenal : on*

    Comment by aLe — July 27, 2007 #

  23. rabang bas…
    iku ujian…

    iso ae kanca cedhek sing lagi pingin iseng golek pasangan?

    =))

    btw, misuhe diborong kabeh,Sam?

    Comment by Nyonya Neo 49 — July 27, 2007 #

  24. jak ketemuan ae dit.. trus pisuh2 i… bar kui tinggal lungo…

    Comment by tooooooooooopics — July 27, 2007 #

  25. ha…ha… kuapok.

    Comment by ario dipoyono — July 27, 2007 #

  26. hehehe.. sabar dit.. sabar yaa.. heehehe…
    mending sms-an sm ria aja sini dit’ di jamin asyik ;p

    Comment by ria — July 27, 2007 #

  27. sokooorrr kowe dit, makane tobatlah nak…segeralah keluar dari lembah hitam itu*lahh emange opo*

    Comment by traju — July 27, 2007 #

  28. huaeuaheuha
    jarke lah wes ben kesel dewe ato
    jangan2 emang sengaja begitu biar bisa kenalan sama kamu dit :p
    huehuehue

    Comment by ndah — July 28, 2007 #

  29. HUAHAAHAAHAAUHUAHAHUAHAHAAAA, buajigur! nek wiruh tampangmu pas crito mesti tambah cekikikan ra toto…

    Comment by wier — July 28, 2007 #

  30. halo ini ari minta no hpnya andri bls

    Comment by aribowo — July 28, 2007 #

  31. yang gendeng sopo mas? sampean yang terus bales sms apa dia. ha ha..sabarrr

    Comment by iman brotoseno — July 28, 2007 #

  32. hahaha.. kocak abis!!! :P
    harusnya di kerjain aja sekalian! :P

    Comment by nyiell — July 29, 2007 #

  33. huehehe….

    aku dadi ngakak nek gek mbayangne mimik mukamu pas misah misuuh ra nggenah kuwi…

    koyok’e cocok kuwi dadi pasangan sejatimu… :p

    Comment by bebek — July 29, 2007 #

  34. wakakaka

    Comment by aad — July 30, 2007 #

  35. kunjungan pertama neeh

    Comment by ayahshiva — July 30, 2007 #

  36. rupamu cen rupo hombreng kok dit…
    gak heran aku =))

    *walah… keycode-e anj|ng kiiii…!!!*

    Comment by thuns — July 31, 2007 #

  37. waduh mas, coba ya jangan bawa2 godean donk, tersungging nih saya yang punya godean:D
    gimana kang mas didit kabarnya?
    masih dijogja aja?
    tuh sms dari simpenan-mu kali dit?
    kebanyakan lekong jadi mpe lupa gitu ah: :D
    coba donk klo punya lekong banyak di manage yang bener, biar gak kelayapan nyari order di luar, wakakakkakak….

    Comment by aan — July 31, 2007 #

  38. pernah dua kali ngalamin sms nyasar yg rada “ngotot” gini. yg pertama aye dikira paranormal dan ditanyain ilmu kanuragan, yg kedua dikira pasangan selingkuhannya. wakss!

    Comment by mpokb — July 31, 2007 #

  39. “Panggilan ditujukan kepada bung joko, harap merapat kesumber suara.”

    Sudah saya panggilan, selanjutnya silakan kalo mau diujar-ujari dengan bahasa ibumu, atau bahasa bapakmu.

    heleh….,

    Comment by annots — July 31, 2007 #

  40. hehehehe..salah sambung, tapi ngeyel..lucu juga pengalaman nya..tapi no hp mas bnr2 bukan second kan mas ??? klo no hp mas sblm nya milik orang lain, kali aja bnr no tsb..hehehe

    Comment by andi bagus — August 2, 2007 #

  41. hahahaha dadi seleb kowe saiki kang?

    Comment by Anang — August 2, 2007 #

  42. mas didit, aku wingi yo di misscall2 karo nomor iku, terus tak balesi alesanne salah pencet, gandheng wis anyel, tak telpon wae( kebetulan pas ning omah)

    modar ra…
    tak pisuh2i….
    pura2 ne aku ki POLISI,
    jawabane : “Maaf pak, tadi cuman iseng-iseng. kok…”

    Puas rasanya…=))

    Comment by Fareez — August 2, 2007 #

  43. Asli dit..kocak tenan…maksud e kw..salam yo buat cahandong..

    Comment by Hidayat — August 4, 2007 #

  44. hahahah emang enak ???

    Comment by unai — August 6, 2007 #

  45. betul2…dijak kopdar wae :P lha wingi aku malah disms temon karo dituduh telah menghamili dirinya. sayang, bocahe adoh…ra iso dijak kopdar :)

    grogolan, ya?…..

    nek wong gowok karo wong manukan ketemune nengdi? yak, di kentungan!

    Comment by joesatch — August 6, 2007 #

  46. wah? nomer henpone kok sampeyan vulgarkan kang??
    mesakne si joko iku..

    Comment by mbahatemo — August 8, 2007 #

  47. hihihi, ternyata banyak kasus yang telah terjadi sehubungan dengan Telepon, ya? sebagai bukti, sekitar 3 hari yang lalu aku juga barusan digangguin ama Iwan-Gajah-Kudisan bernomor telepon: 085214898702.

    Comment by Vina Revi — August 8, 2007 #

  48. mungkin itu penggemar rahasia mu dit :D

    Comment by udomat — August 11, 2007 #

  49. kekeke….
    cobo sing salah sambung cewek, pasti dengan senang hati. tapi kok yo ndilalah *halah* lanang… kecewa kuwi mesti…..

    Comment by SAY — August 11, 2007 #

  50. gw juga pernah, lebih parah malah..
    Ampe diteror dibilang boong, dibilang ngumpetin temenya… pusing… pusing…

    Comment by manler — August 16, 2007 #

  51. Hehehe… kocak kocak kocak! :)
    Sorry Bro, bukan maksud turut bersukacita atas kejadian tsb, but diriku juga sering… maLah dah keitung kaLeee *sok hiperboLis*

    yang terakhir sampe diteLp segaLa ma orang yang saLah krm sms… heheehe

    ===
    OOT: thanks acara kopdarnya CA … MANTAB KALEE!
    oia… add Me @BLogRoLL pLease… thanks

    Comment by ArezK — August 17, 2007 #

  52. hayooh. update! update!

    Comment by Nisa — August 20, 2007 #

  53. kok suwe gak apdet Mas?

    Comment by chiw — August 20, 2007 #

  54. hue hue hue . . . ..
    homok lagi kasmaran. . . .
    salah sasaran

    Comment by funkshit — August 24, 2007 #

SokKomentar

bebek

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^