Sesingkat Itu?!

August 20, 2007 on 10:45 pm | In Hari ini |

Bodo amat! Terserah dunia blogosphere mo teriak merdeka seribut apa! Toh nyatanya pekik merdeka yang memekakkan telinga gak bisa halangi rasa sedih ini :(. Usai menanggalkan toga, satu persatu mereka pergi dari potongan cerita hidup. Sebut saja satu-satu, biar tambah seru sendu sekalian! :( Arif, Abud, Aan dan tambah menjadi-jadi gak karuan sendu hari ini, saat Rido “Templank” dan “Nyai” Winnie pamitan :((
Pamit? Oh tidak! Aku ketemu kata itu lagi….

2002 : Bingung dan Bengong
Yeah! Taon bersejarah! Gimana enggak. Di taon yang sama aku disingkirkan dari SMU, seragam putih abu-abu digantikan baju bebas. Bebas sebebas-bebasnya! Tak perlu menunggu setaon untuk jadi anak bandel. :p Kenakan saja sandal dan kaos oblong. Jangan ketinggalan jins kumal dan rambut gondrong, lengkap sudah anak-anak Elins menginjak-injak aturan kampus :))

Hari-hari awal kuliah. Heh? Gak ada wajah yang familiar selain Arif, Lora dan Arnanto. Dua orang rekan SMU dan seorang kakak kelas SMP yang akhirnya nyungsep juga di prodi ini :-". Perlahan memori otak kuputar balik *gak pake lampu sein lho* Oh, ada Tupic di sana, diantara maba yang bingung mo gimana ngadepin “sekolahan baru. ;)) Satu-satu aku sayang ibu aku punya teman baru. Mulai dari gerombolan Markopolo, hingga cecunguk-cecunguk-cecunguk itu :D

Gak punya kakak angkatan Bro! Nyatanya itu nambah masalah di hari-hari awal perkuliahan kami. Paling bengonglah kita diantara maba-maba jurusan lain :(. Gak ada yang bisa dicontekin laporan praktikumnya. Gak ada yang bisa dipinjem catetannya. Dan tentu saja, kita gak bisa nanya soal ujian, apalagi segampang itu bikin contekan :))

Spesial Ala Kadarnya
Spesial, gak pake telor pesen segala. Setelah direstui sebagai mahasiswa tanpa kakak kelas, tanpa pesan pun kita disuguhi tetek-bengek kuliah yang akhirnya kelar juga setelah kita ributkan sendiri :p. Tengok kanan kiri gimana nyusun KRS. Kapan daptar praktikum. Harus kek gimana bikin laporan. Sampai pada ngrasani dosen, materi kuliah, mbolos, dan pinjam meminjam KTM buat akses internet gratis :D. Serta segala macem hal-hal romantis lainnya :))

Mikir Belakangan!
Bertubi-tubi hal-hal yang njlimet kudu diselesein sendiri tanpa petunjuk nan jelas, membuat kami stres *cari alasan ;))* Ide-ide tolol muncul ke permukaan. Melarikan diri dari hiruk-pikuk jadi jawabannya. Sekian perjalanan bodoh pun dilakoni, tanpa rencana alias mikir belakangan!! Komunitas ini pun lahir mak-brojol juga gak pake rencana. :))

marko

Kewajiban kami untuk kumpul-kumpul, gojek kere, touring, sampe buka bersama pun mulai terancam ketika kewajiban yang lain datang. Ya! TA™ laknat itu mulai memisahkan kita. Ada yang udah mulai, ada yang malah udah hampir selesai, argghhhhh…… hingga akhirnya…masing-masing sibuk dengan urusan sendiri :(. Gak papa, wajar kok, namanya mahasiswa punya tanggung jawab itu.

Selesai?!
Datanglah waktu itu, WISUDA! Meski sudah 3 bulan dipecat jadi mahasiswa, ternyata perasaan kehilangan baru muncul sekarang. Resmi kehilangan teman-teman seperjuangan setelah ikut farewell party malam minggu itu, setelah melewatkan farewell party sebelumnya :(. Dan pagi ini, dua punggawa De Marko harus meninggalkan kota ini. Lima taon kami saling bertegur sapa, ece-ecenan, guyon gak karuan, touring kelayapan dan hal-hal abnormal lainnya :D. Namun sekarang harus selesai disini?! :(

gutbai wini

Pagi ini pukul 9 saya hadir untuk melepas mereka di stasion Tugu Jogja. Ridlo “Templank” akhirnya pulang ke pangkuan ortunya, setelah lima taon “berbakti di UGM”. “Nyai” Winnie pun harus pulang ke Jakarta bareng Ridlo, untuk segera meninggalkan Indonesia dan bekerja jadi TKW di luar negeri.

gutbai rido

Selamat jalan Dlo, Win ! Seperti kata kalian dalam SMS pagi ini setelah kereta meninggalkan Jogja…

Thx 4all the memory and precious moment we’ve had together.
Please forgive me for mistakes said and done..it’s a pleasure 2 have friend like u :)
Take care!

:(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

———————————————————————————–

Eh, saya ikutan lomba blog, udah dapet kaos lhooo…. :-"
Ada yang mo ikutan kaos juga? ;;)
Klik ajah disini…

40 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. PERTAMAXX !!!

    :D :D :D
    :mrgreen:

    Comment by ArezK — August 20, 2007 #

  2. hehehe… sorry Bro,
    ini baru koment.

    ya wLo teLah ato apaLah diriku ini mengatakan, yg pasti CONGRATZ 4U & ALL Wisudawan-Wisudawati dech!

    ok

    Comment by ArezK — August 20, 2007 #

  3. 1 Lagi ya Bro… :D

    mana photo-photo kemaren KopDar Merdeka ???
    mau dunk so bisa pasang @MyBLog, biar tuLisan ttg KopDar Merdeka jadi makin HOT…

    thanks
    =SaLam.Brotherhood=

    Comment by ArezK — August 21, 2007 #

  4. wah..wah….emang sedih bro..
    saya mah udh merasakannya berkali2 :((

    Comment by ekowanz — August 21, 2007 #

  5. :((

    asem bikin tambah sedih aja :((

    Comment by kai — August 21, 2007 #

  6. sungguh laknat wahai kau TA… !!!! selamet dit emang kadang perpisahan adalah kemenangan :)

    Comment by fian — August 21, 2007 #

  7. postingannya sendu….. :(( =(
    semoga kalian bertemu lagi..

    Comment by Nisa — August 21, 2007 #

  8. lama-lama terbiasa. trutama kalo udah dpt temen baru ato pacar hehe. wes payu to le?

    Comment by de — August 21, 2007 #

  9. ada awal … ada akhir
    ada perjumpaan … ada perpisahan
    itulah dunia… takkan pernah ada hal di dunia yg abadi, karena keabadian hanyalah milik 4JJ1.

    Comment by PriyayiSae — August 21, 2007 #

  10. Yach! inilah hidup. aku juga pernah ngrasain seperti itu kok!

    Comment by berlin — August 21, 2007 #

  11. hweeee :((
    sedih bangeeett :((

    slamat jalan yah ridlo sama mba winiii.. :((

    Comment by uthie — August 21, 2007 #

  12. *terharu*

    Akang didit ini emang rada unik, katanya sedih ditinggal temen seperjuangan, tapi liat aja dipostingan banyak yang pamer gigi :D

    Btw, blognya ridlo kok ikutan ilang, pergi entah kemana :((

    Comment by annots — August 21, 2007 #

  13. asem..

    tambah sedih, ndes!

    Comment by zam — August 21, 2007 #

  14. wah, bingung…

    Comment by rd Limosin — August 21, 2007 #

  15. hiakakakakkakkk…no comments!!!

    btw nice to see you…secara sekampus yaks tapi ga kenal…

    Comment by crushdew — August 21, 2007 #

  16. yah beginilah salah satu episode kehidupan..
    semua orang juga pasti akan merasakannya :)
    dinikmati saja..

    Comment by mysyam — August 21, 2007 #

  17. Fase…ini fase!

    tapi sedih sih ku aja yang baca pengen ikutan nangis *sedikit hiperbola*

    Yaah…doakan saja smoga smuanya sukses!

    Comment by iks — August 21, 2007 #

  18. Welcome to the jungle man….

    Comment by manler — August 21, 2007 #

  19. wah apalagi smsnya itu….
    sampe ga kuat..

    Comment by Pu! — August 22, 2007 #

  20. waduh… si ridlo gak pamitan sama aku ya… hakeke.. makan-makannya kan belum.. :D
    ya, begitulah bro.. ada waktunya bertemu, ada waktunya berjuang bersama dan ada waktunya berpisah… hiks..
    *jadi inget sama temen2 ku yang menghilang*

    Comment by kenz — August 22, 2007 #

  21. siap2 aj siapin reuni.. kl ntar udah pada sukses ato nikah :d

    Comment by agung — August 22, 2007 #

  22. halah, kok dho nangis2 sih??? njijiki :P

    Comment by simbok — August 22, 2007 #

  23. perpisahan emang bikin sedih yo le..hiks melu nunut ngelap ingus..srotttt

    Comment by unai — August 22, 2007 #

  24. lah koe dhewe piye ??
    seh arep thenguk2 ng nyogjo terus po ??

    Comment by aad — August 23, 2007 #

  25. Perpisahan kadang menyenangkan… aq suka perpisahan dengan orang yang nyebelin.. pengen tak jites… iiiiiiiiiiiiikkkkh geram, tiap hari ngrepotina aja. ( versi lain dari perpisahan)

    Comment by Mbah Keman` Cholex — August 23, 2007 #

  26. never say gudbay… say see you… soalnya kita akan bertemu lagi… yakin deh!!!

    Comment by tooooooooooopics — August 24, 2007 #

  27. iyah, ga enak ma mbak yuni soalnya berkali diajaki ketemuan pas ga bisa…..boleh ajah cuman ngasih taunya jauh2 hari..hehehe

    Comment by crushdew — August 24, 2007 #

  28. terharuuuuuuuuuuuuuu :((

    Comment by finkz — August 25, 2007 #

  29. Oalahh…, temennya si Zam toh.. oo..

    Comment by Okto Silaban — August 25, 2007 #

  30. oOo.. Ridlo tuh tinggal org jakarta juga ya??? uhmmmmmmm….

    didit jahat! di tgguin selasa mlm kemaren ndak nongol juga, padahal kita kongkow2 smp jam stngah 12an lohhh
    *sad*

    Comment by ria — August 26, 2007 #

  31. didiiitt… lama aku gak mampir.. i mizz u… *huek*

    wah jadi terharu baca nostalgianya.. selamat menempuh hidup baru ya :)

    Comment by Fany — August 26, 2007 #

  32. ada sedih ada seneng ya, komplit!
    nikmati dulu masa2 bebas (baca: jadi pengagguran hehe), percayalah tar kalo udah kerja tak bebas lagi

    makasih sudah mampir, salam kenal :)

    Comment by meiy — August 27, 2007 #

  33. lanang kabeh :P wegah… :))

    Comment by antogirang — August 28, 2007 #

  34. sebegitu hebat markopolo ya.. hiks2.. Do.. ngapain lu balikin saveferris gw.. ?? Nyai.. kapan album puresaturday gw lu balikin ma kaos kakinya.. eh.. kok waktu kita karoakean ga diaplod.. never ending story deh.. (tunggu keberingasan marko menjelajah pulau seberang)

    Comment by kyra — August 28, 2007 #

  35. iki pamer menowo sampeyan lulus, kan?

    [-x

    traktiran!pokoke traktiran!
    >:/

    Comment by Nyonya Neo 49 — August 28, 2007 #

  36. Ora Zam, ora Didik…podho ae…
    menye menye…
    *istilah minjem dari simbok*

    =))

    Comment by Nyonya Neo 49 — August 28, 2007 #

  37. yang indah biasanya emang terasa lebih cepet ;)

    Comment by chocoluv — August 29, 2007 #

  38. makasiy ya dit :) dah mampir ke blogku

    kan nanti juga nambah temen2 baru,,, llau silakan membuat cerita yang baru pula :)

    Comment by nurnisa — August 30, 2007 #

  39. duh ini blog susah amat ya dibukana..
    huhu slamat yaa udah jd sarjana..
    walopun dah lulus kan bs ngadain kopdar :p *teuteup*
    jgn sedih atuh kan msh bisa ketemu di lain kesempatan hehehe,,

    Comment by ShOFa — August 30, 2007 #

  40. didit jahat…

    bikin anak kecil nangis….
    sumpah gw nangis, jadi kangen jogja, kangen anak2 marko, kangen jalan-jalan, kangen bercanda ma kalian…

    Comment by wini — September 7, 2007 #

SokKomentar

siput

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^