Nana Sang Panitia™

September 4, 2007 on 12:53 pm | In Obrolan |

Kebetulan aja kok ngliat poster, ada acara di Ilmu Budaya UGM besok tanggal sebelas September. Tentang multicultural studies. Hmmmm….jiwa sok cendekiawan saya mulai bangkit :-B .. :)) Trus iseng-iseng deh nge-sms salah satu panitia yang kebetulan nomor HPny XL jd bisa gratis :-".

Nana : +62817944844x :D

Begini hasil ketikan jempol saya nan lentik ini :
“Kalo daftar seminar multiculturalnya pas hr H pelaksanaan gmn mbak? Wahyu Ardi”

Coba perhatikan! Di akhir tanda tanya, yang merujuk ke sebuah pertanyaan tentunya :)), saya sertakan nama saya nan tersohor itu ;) Maksudnya sih biar kerasa sok sopan, bener-bener tertartik ma acara yang dia buat, bukan iseng doang! /:) Lalu, apa yang saya dapatkan?

Simak bagaimana dia bales SMS saya :
“Wah sebaiknya jangan, merepotkan panitia…
(1) itung2 food, (2) sertifikat…Btw, knp harus hari H?..Money problem? .. :p

Weh! Kaget juga waktu baca SMS nya :-o. Rasanya justru pengen ketawa :)) Lha gimana enggak?! Panitia harusnya besikap professional dong ah… *niruin gayanya Pak Wapres Ucup Kelik* ;))
Gaya bahasanya dia bales SMS itu kok kek anak kecil sih :-/ Masa’ panitia yang tugasnya nyambut tamu *ceilah tamu… :">* acara yang sipatnya akademik kok sikapnya kek gitu sih.. :-/

Tapi ya gapapa lah. Khusnudzon (baca: berbaiksangka) aja. Siapa tau tuh HP Mbak Nana Sang Panitia™ kebetulan lagi dimainin ma ponakannya, anak tetangganya, ato mungkin bahkan anaknya?! :-o Yowes lah mbuh gak urusan. =))

Teros urusan beli tiketnya? Eh! Iya ya…kepikiran nge-posting nih crita trus lupa konfirmasi tiketnya. :(

13 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. per…tamina (untung bangsa untung)
    seminar po meneh e dit?

    Comment by bay.prihant — September 4, 2007 #

  2. keduax

    Comment by Anang — September 4, 2007 #

  3. seminar arkeologi ono rak ning FIB?

    Comment by zam — September 4, 2007 #

  4. Panitia gaul kuwi dit!

    Comment by berlin — September 4, 2007 #

  5. nek kowe ga gelem karo ABG, kekno aku ae Dit :P

    Comment by Hedi — September 4, 2007 #

  6. anak muda.. biasalah :P

    Comment by finkz — September 4, 2007 #

  7. diteruske, sopo ngerti lumayan iso dipacari kowe kan jomblo. timbang karo bencong? hayoooooooo :))

    Comment by arya — September 4, 2007 #

  8. Mbak Nana lagi PMS kali

    Comment by de — September 5, 2007 #

  9. weks…

    untung dia ga bales:
    “Wah sebaiknya jangan, merepotkan panitia…
    (1) itung2 food, (2) sertifikat…Btw, knp harus hari H?..Money problem? .. :p eh ada FS ga? add dong Nana_cuantiq@yahuu.com

    Comment by Pu! — September 5, 2007 #

  10. wakakaka…k.. kok mbak tho… jenenge ki NARNO jadi manggilnya nana… :)) didit ketipu… :p

    Comment by deep — September 5, 2007 #

  11. hehehe… :D

    panitia yang aneh!

    *bingung mo apaLg*

    Comment by ArezK — September 5, 2007 #

  12. jangan-jangan yang tanya yang aneh. dapet balesan SMS gitu koq malah bingung. yang jelas panitianya emang gaul abiz.

    *komen yang aneh*

    Comment by pam — September 11, 2007 #

  13. wakakakaka
    menarik
    :)

    Comment by rita — August 18, 2011 #

SokKomentar

bebek

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^