Babyface

September 5, 2007 on 3:47 pm | In Obrolan, Hari ini |

Yak! Belum usai terheran-heran tingkah polah manusia akhir-akhir ini ;)) saya dikejutkan dengan pernyataan seorang teman hari ini..baru saja, sebelum saya posting! :D

Desi (nama sebenanrnya) :p, gak tau tadi pagi makan apa , kok dia sampe sejujurnya kehilangan akal sehatnya n bilang kek gini..

“Lho! Kirain kamu angkatan 2006! Serius 2002? Kok mukanya masih muda?”

Ehem…ehem….gimana ya jelasinnya :-" Mungkin memang ditakdirkan awet muda :"> amiiinn… [-o<
Ada yang berpendapat lain?! ;;) Oke sepakat semua berarti!! :-"

44 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Aku rasa Sampeyan kebalik nyampeinnya. Kemungkinan besar dia bilang, “Kirain lulusan 2006. Ternyata 2002 toh?”.

    Hahaha…

    Comment by Kombor — September 5, 2007 #

  2. WeW…WeW
    :D

    *No Comment Dech…*

    pizz Bro

    Comment by ArezK — September 5, 2007 #

  3. hah? blm perna ktemu si :P

    Comment by finkz — September 5, 2007 #

  4. ah, kalo saya mah normal…

    2007 kan? :P

    Comment by puty — September 5, 2007 #

  5. matanya minus 7 kali tuh? ataw dia silindris tuh =))

    Comment by arya — September 5, 2007 #

  6. mungkin salah makan kali tuh si desi, makannya pikiran juga salah :D

    Comment by ayahshiva — September 6, 2007 #

  7. ati-ati mas…
    kata temen saya
    biasane itu
    “RAI BAYI TUR PORSI KULI”,

    :D

    Comment by Fareez — September 7, 2007 #

  8. Aku rasa Desi itu habis salah minum obat, jadi penglihatannya terganggu :P

    Comment by Hedi — September 7, 2007 #

  9. udah bisa dipastikan klo desi itu lg kena pelet km :p

    Comment by ShOFa — September 7, 2007 #

  10. HOEK!!!

    SOOOR SOOR SOOOOORRRRRR!!!

    Ya Allah, ampunilah dosa Desi..

    Comment by zam — September 7, 2007 #

  11. kayaknya si desi mesti periksa mata lagi deh.
    lah mas, nek aku, malah ngira kowe dosen :))
    *kabuurr*

    Comment by uthie — September 8, 2007 #

  12. Fitnah, fitnah, itu fitnah….
    SI desi lagi ada maunya kali, habis itu kamu traktir makan dia? Hmm, kena kau dikerjain desi….

    Comment by annots — September 8, 2007 #

  13. lha, berarti aku yo salah minum obat kali ya? soale aku juga mikir nek wajah e didit kui lutjuuuu banget *melihat didit kege-eran* hihihi…

    Comment by Fa — September 9, 2007 #

  14. baby face kalo dilihat dari ujung monas dah gitu liatnya pake piket di untel2 :D.
    wakakakakakaka..kabooooooooooeeeeeeeeeeeerrr….

    Comment by amma — September 9, 2007 #

  15. hmmmm nek wes ngono si Desi ojo dadi korban jepretanmu yo dit… wekekeke

    Comment by fian — September 9, 2007 #

  16. minum natur E terus ??

    Comment by iman brotoseno — September 9, 2007 #

  17. sepakat dit… lha si Desi ngeliatnya dari Yordania, jd maklum nek mbah di2t keliatan muda! :-p

    Comment by PriyayiSae — September 10, 2007 #

  18. makan2 :))

    Comment by ekowanz — September 10, 2007 #

  19. berbahagialah anda sebagai org babyface :D
    asal jangan sampe tua aja gt…ntar ketuker sama cucunya :P~

    Comment by Aryo — September 10, 2007 #

  20. modarro wae dit…

    Comment by bay.prihant — September 11, 2007 #

  21. kui mong nggo nyenengke koe thok…

    Comment by aad — September 11, 2007 #

  22. hihihihihihihi ;)) no komen aaahhh~

    Comment by putry — September 11, 2007 #

  23. wew…
    jadi pengen mules…
    ;))

    Comment by Fany — September 12, 2007 #

  24. ya… menurutku juga kamu keliatan masih muda mas. gak kayak mas jamroni yang kukira oom-oom kantoran waktu pertama kali kenal :)) atau kayak si rido templank yang kayak anak SMA hahahaha =))

    *kabur*

    btw, btw, selamat menunaikan ibadah puasa, mas :D semoga tahun ini gak sia-sia… daaaan.. maafin kesalahan2 nisa yah.. huhuhu :)

    Comment by Nisa — September 12, 2007 #

  25. ahaha , bayi tua !!

    Comment by bachtiar — September 12, 2007 #

  26. insyaaff dit..insyaf…gt ko babayface?!?
    bayi onta pow??

    Comment by traju — September 12, 2007 #

  27. he..he…he…. kok bisa dibilang awet muda gitu yah. Harus beryukur pada Tuhan tuh mas..!!

    Comment by ario dipoyono — September 12, 2007 #

  28. baby face ato babi face…
    hehe..
    piss

    Comment by aan — September 14, 2007 #

  29. walah keduluwan si aan :(

    Comment by oon — September 14, 2007 #

  30. manaa oleh-oleeh nyaa dari bekasi !!

    Comment by iks — September 17, 2007 #

  31. wah ada yang dari bekasi kah?
    coba mampir hehe

    Comment by liezmaya.web.id — September 19, 2007 #

  32. ketoke si desi kudu ditukoke kocomoto…

    Comment by crushdew — September 21, 2007 #

  33. hmmm…
    iya aja deh, biar seneng!!! :P

    Comment by nyiell — September 21, 2007 #

  34. :p menyedihkan…
    (salam kenal juga deh)

    Comment by RhoMayda — September 21, 2007 #

  35. ada 2 kemungkinan:
    1. desi gak tega mau ngomong yang sebenarnya
    2. dia kena gejala awal katarak

    :)) :)) :))

    Comment by venus — September 22, 2007 #

  36. NGOCO!!!!!! NGOCO DIIITTT!!!!!!

    Comment by tooooooooooooooopics — September 24, 2007 #

  37. NUAJIIIIIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    Comment by thuns — September 25, 2007 #

  38. babi face.??anjing face..???kebo face..???kudanil face..???
    wakakakkak

    Comment by escoret — September 26, 2007 #

  39. gag ada skrinsutnya nih Dit??

    *ak ke summon di posting ini karena dipikir bakal liat cewek chakep neeh*

    Comment by rd Limosin — September 26, 2007 #

  40. fitna..h…. desi telah membuat fitnah yang sangat besa..r…

    Comment by deep — September 27, 2007 #

  41. hohohoho., aku jadi korban kenarsisan mu >:)

    judulnya ‘babyface’ keykod-nya ‘babi’ =))

    Comment by aLe — September 27, 2007 #

  42. sumpah!itu kebohongan terbesar abad ini!
    B-)

    jangan pernah percaya!

    mungkin yang namanya mba Desi itu kena gejala awal gangguan penglihatan…

    B-)

    =))

    Comment by Nyonya Neo 49 — October 20, 2007 #

  43. belum pernah ketemu sich…hehehe

    Comment by rita — August 18, 2011 #

  44. hatur nuhun gan infona menarik pisan.

    Comment by hilman awaludin — August 25, 2015 #

SokKomentar

sapi

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^