Dongeng Pengantar Tidur

September 27, 2007 on 4:58 pm | In Obrolan, Hari ini |

Gara-gara sms guyon konyol dari makhluk itu. Bilang kalo salah satu sobat saya sudah ada di ujung sono. Dasar emang susah diajak serius. Tanpa tau ada kabar apa, langsung saja saya kirim pesan si oknum empunya kabar.

“Heh, neng Jakarta koe le? Membicarakan kontrak to..Dg mertua?! Bakar Ayobakar SPBU Margahayu! *mari menggosip sblm imsak..xixixixi*”

Sumpah! Saya kirim sms itu sebelum imsak tanpa tau ada kabar dia emang pamitan berhenti ngeblog! Bahkan tatkala dia balas menelepon pun, saya belum tau kalo dia udah capek ngeblog. Di ujung telepon dia kasih kabar sudah di Jatinegara. Ada kerjaan katanya.
“Mungkin sampe tiga bulan, pamitkan teman-teman”

Begitu pesannya. Ya sudah, saya pamitkan buat teman-teman yang belum tau lewat tulisan ini. Saya pun tidak berkeberatan sama sekali dia di sana. Justru senang, akhirnya aktivitas yang ditunggu itu datang juga. Selamat..selamat… <:-P
Hingga akhirnya saya mulai terkejut, karna dihimpit bosan dia berhenti ngeblog dan meninggalkan kawanannya di dunia maya? :-o
Nah itu yang saya yakin akan banyak yang kehilangan..sampeyan juga kan?!

Telat Tau!
Cuma guyon! Cuma guyon seperti layaknya saya asal ceplos!
Dalam telponnya usai imsak tadi, aku bilang..

“Ooo… nek kerjo trus mandeg ngeblog koe?!”

Cuman menyapa dengan canda karna kita sama-sama lama gak posting, dia juga lama gak nongol di berbagai acara. Dan saya gak nanya lagi soal ini, lha wong saya gak tau kalo ternyata dia udah resmi pamitan :p

Semua orang tau, saya gak rajin apalagi pandai dalam merangkai kata di halaman maya ini.
Saya bahkan mulai bertanya-tanya kalau dia pun mulai tak rajin karna bersiap-siap pamit?!
Tapi ternyata dia dihinggapi rasa bosan. Empat tahun secuil kisah dituliskan dalam halamannya. Ratusan teman, sodara, kerabat bahkan mungkin calon pendamping hidup dia dapatkan di alam maya ini :-" Horeee..makan-makan!! astaghfirullah…puasa..puasa…jangan nggosip!!

Tapi mungkin saya belum sampai tahap bosan meski kadang gak tau harus nulis apa untuk bisa bilang blog ini masih hidup, sekedar mati suri dan bukan off untuk selamanya…Insya Allah :D

Kalo ada redaktur sebuah media massa berhenti menulis, resign dari status wartawannya karena capek diburu deadline berita, itu wajar. Lha ngeblog?! Yang buat saya cuman iseng-isengan ngisi waktu luang, tentunya tanpa kejar-kejaran dengan deadline. Hasil dari ajakan pula, dia juga salah satu penghasutnya. Setelah tergiur untuk bisa dapat cerita dan teman baru dari sekedar berbagi kisah bahkan opini. Mungkin juga dia begitu, walau gak ada yang tau alasan orisinil dia ngeblog sampai akhirnya berhenti. Dia bilang gak ada ikatan emosional disini?! Masak sampe segitunya sih Di ?! Capek banged po ya? Opo lagi stres? Gak habis pikir saya. :-/

Karna tinggal menghitung hari hingga usia setaun buat kita semua, kamu malah pamit :(
Pye to iki?! Apa perlu saya juga pamit seperti kamu tulis?

“Saya benar-benar memikirkan hal ini dg otak.. bukan perasaan.”

Ah, enggak dulu ah. Karena ternyata silaturahmi gak dibangun dengan pikiran yang rumit lho. Karena persaudaraan itu soal kebersamaan. Silaturahmi apa yang dulu kau cita-citakan hingga belum setaun berani kau tinggalkan?

Hampir setaun, dan kamu pamit. Kuanggap kamu hanya tertidur.
Ato ini bagian metamorfosis menuju pribadi yang lebih dewasa?
Kita semua punya harapan yang sama. Mungkin sebulan, dua bulan atau setaun lagi kamu kembali? Entah di wordpress, blogspot, dotkom, multiply ato balik ke selera asal?? :)) :-"
Saya koq yakin kamu gak bakalan off selamanya :D

met bobok

Saya hampir yakin keputusan mu itu didasari emosi sesaat! Apapun itu!
Begitupun saya nulis ini. Saya tau stoopid alias jopajapu atau apapun kamu butuh istirahat. Walau kita semua berharap bukan selamanya.

Selamat tidur, selamat bersitirahat dari jenuhmu dan bangun lagi dengan domain identitas barumu yang lebih baik templatenya ;)

39 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aku juga sudah bosan ngeblog sebenarnya. karena telah sampai pada taraf menggangu aktifitas lain. berusaha bunuh diri sampai 3 kali namun selalu gagal.

    sampai ku tulis komentar ini…

    mungkin aku perlu arsenik lebih banyak lagi… :)

    Comment by kw — September 27, 2007 #

  2. [dengan nada band wayang]
    \\:D/ dongen sebelum tidur.,,
    ceritakan yang indah, biar ku terlelap \\:D/

    aLe yakin banget gak ada 2 bulan dia akan kembali, [-o< aMin.,

    Comment by aLe — September 27, 2007 #

  3. halah, paling2 kuatnya cuma sebulan. kui wis pol2an. tapi kalo beneran gak balik, yo wis jarno ae.

    bye, adiiiii….:D

    Comment by venus — September 27, 2007 #

  4. sukur lah, sudah kembali ke jalan yg benar. wes sadar nek ngeblog ki gak onok gunane blasssss (aku yo bosen pisan soale heheheh)

    Comment by de — September 28, 2007 #

  5. ayo dit… kita hrs segera menyusul. OYEAH!!

    Comment by PriyayiSae — September 28, 2007 #

  6. Istirohat dhisik to yen sayah………

    Comment by Ndoro Seten — September 28, 2007 #

  7. ..lagu ini elus hati timang sgala sedihmu…

    sebelum kau terlelapnya, dewa: bagus

    *ga nyambung kan?*

    Comment by crushdew — September 28, 2007 #

  8. wakakakka =))
    kuwi potone nggilani jan, mengerikan :p

    gene ngerti seko wonge, kok ya masi tekon aku. piye toh mas [-(

    Comment by uthie — September 28, 2007 #

  9. wes ga sah nangis, pancen ono masane jenuh kok le, giliranmu durung

    Comment by gita — September 28, 2007 #

  10. wakaka..

    aku ana fotone de’e sing lebih nista..

    >:)

    well..

    another Fuckin Farewell Words have to say..

    FAK YU, di!!!

    mangan-mangane piye??

    Comment by zam — September 28, 2007 #

  11. fotone kok ga disensor ya

    Comment by Anang — September 28, 2007 #

  12. jr*t, skrinsut nya

    Comment by rd Limosin — September 28, 2007 #

  13. WAKS! sayah kaget ngeliat skrinsutnya… kukira gambar hantu :))

    hmmmmm… jangan2 malah adi bikin identitas baru ya? :D *penduga yang aneh*

    Comment by Nisa — September 29, 2007 #

  14. omg…..fotonya

    Comment by elistia — September 29, 2007 #

  15. itu tidur beneran apa akting..?

    Comment by iman brotoseno — September 29, 2007 #

  16. semaput kae

    Comment by unai — September 29, 2007 #

  17. sedih juga dengernya nih..
    temen2 kita dah pada ngabur buat nyari rejeki meninggalkan semua kenangan yang ndak mungkin dilupakan yo mas..

    topik, adi ntah siapa lagi..kamu mungkin?/
    hiks…
    hiks…

    tapi itulah hidup..
    jenuh ada disela-sela aktifitas..
    dan menghilang sementara dari rasa jenuh bisa jadi solusi yang lumayan efektif untuk menumbuhkan semangat..

    :)
    keep spirit!!

    Comment by amma — September 30, 2007 #

  18. wes.. kowe ki nek pengen neng jakarta ki nyetak sabun ae… :))

    Comment by tooooooooooooopics — September 30, 2007 #

  19. hehehe… awas.. ngiLeRrRrRrR :D
    piye kabare, Dit :)

    Comment by nisa — October 2, 2007 #

  20. koe yo ndang minggat wae dit…

    Comment by bay.prihant — October 2, 2007 #

  21. HALAH..!!!!
    gitu aja repot..!!!
    gitu aja heboh….KYK SINETRON AJA..!!!

    *mancing kerusuhan*

    Comment by adi jupa japu — October 2, 2007 #

  22. ketokke didit arepe ming ngawe pameran deh :))

    Comment by Hd — October 2, 2007 #

  23. kapan koe minggat ? arep bareng karo aku po ?

    Comment by aad — October 3, 2007 #

  24. Maap lair………
    dan Bathin…………..
    ya……………
    :mrgreen:

    Comment by gethuk_elektrik — October 4, 2007 #

  25. halah didit yoo ne’ turu ngiler juga ko’

    Comment by traju — October 4, 2007 #

  26. wuih, akhirnya sayah bisa ketemu sama mas didit ituh..

    Comment by -tikabanget- — October 8, 2007 #

  27. *maap lahir batin, dit!

    Comment by crushdew — October 10, 2007 #

  28. itu potonya harusnya masuk room foto blur tuh. .

    Comment by funkshit — October 10, 2007 #

  29. apapun postingannya…

    Selamat Idul Fitri 1428 H

    “Ketika manusia tak luput dari kesalahan,
    dan ketika Tuhan memberi kesempatan”

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Comment by fian — October 11, 2007 #

  30. lho, mas adi lak mung berhenti ngeblog to? tapi gak berhenti ngetret di milis to?

    btw, mohon maaf lahir bathin yoooo Toleee… :D *lebaran di mana neh?*

    Comment by Fa — October 14, 2007 #

  31. met lebaraannn..
    maap-maapaaann..!! ^^
    *salaman*

    potokuuuuu…!!!

    Comment by -tikabanget- — October 15, 2007 #

  32. Kamu jangan coba2 berhenti dari dunia blog, selesaikan dulu urasanmu dengan satpam UPN yang kemaren *kab000or*

    Comment by annots — October 29, 2007 #

  33. wah lagi sibuk lebaran rupanya….
    sebulan belum update

    Comment by kw — October 30, 2007 #

  34. ahahahaha…. ya ampuuun adi tidurnyaaaaah….
    khekhekhek… ngiler gak tuh?! :D :P

    Comment by sash — November 1, 2007 #

  35. wah jd sleeping beauty nih ga bangun2…:P
    pantes ga updet blognya..

    Comment by manler — November 6, 2007 #

  36. Hmmm……….. tidurnya nyenyak bgt tuh……….

    Pengen tapi gak kayak gitu gayanya he he he

    __________________________________________
    Easy money easy job, dibutuhkan pekerja keras dan smart
    http://www.newinvestasi.com
    Lowongan cari kerja | Penghasilan menjanjikan via internet
    http://www.go-kerja.com

    Comment by Endi — February 20, 2008 #

  37. Hehehe aneh…

    Btw, minta kesempatan numpang nyebar info: mari berbagi cerita untuk dinikmati bersama di www.dunia-cerita.net

    Kali aja, bisa difilmkan atau dinovelkan berkat komentar tambahan pada alur ataupun penokohan bahkan sketsa ceritanya dari Oom Dodit.

    Makasih.

    Comment by de la rosa — April 16, 2009 #

  38. hehehe, potonya lucu…. :)

    Comment by rita — August 18, 2011 #

  39. blogwalking temans, salam blogging..

    Comment by pulsa online — October 6, 2012 #

SokKomentar

penyu

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^