Bencong dan Senja Jogja

November 8, 2007 on 6:03 pm | In Obrolan |

“Pokoknya kalo bencongnya dah manggung berarti dah mo nyampe Jogja!” :))

Gampang to?
Kalo sampeyan naek kereta api, tentu saja ndak ingin kelewatan stasiun tujuan to?
Demikian juga saya. Menaiki kereta api bisnis Senja Utama Jogja mungkin bukan hal spesial buat siapa saja. Namun ketika hal ini terjadi pada saya……

Senja Utama Jogja
Siapa yang sangka. Teman saya Aje, yang menjadi ‘partner’ saat saya menikmati ‘kemeriahan’ kereta api bisnis dengan penjaja asongannya, punya cara tersendiri buat mengingat kapan kereta api yang kami tumpangi masuk stasiun tujuan (Tugu-Jogja).

“Ntar kalo dah mo nyampe Jogja, aku bangunin ya?”

Sembari menahan rasa kantuk dan seluruh tubuh nan pegel-pegel, aku nitip pesen buat Aje yang masih terjaga dan sekali-kali baca komik Garfield atau buku manual handphone barunya. :))
Jawaban mengejutkan meluncur dari mulutnya.

“Pokoknya kalo bencongnya dah manggung berarti dah mo nyampe Jogja!”

Hweh!!! :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o
Ciloko mencit!!

“Lhoh! Emang sering ada bencong berkeliaran apa di kereta?”

Terperangah saya tentu mendengar jawabannya lagi.

“Iya”

Dengan intonasi yang biasa aja, tanpa perasaan bersalah, dia malah ngelanjutin..

“Bukannya kalo kita tiap kali naek Senja Utama emang ada? Kamu gak merhatiin apa?”

Merhatiin?! Ngapain merhatiin bencong?!

X-( X-( X-(

21 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hohohohoho..
    dia itu berarti pemerhati lingkungan :p
    kalo bandung apa ya? hahaha bingung

    Comment by finkz — November 8, 2007 #

  2. wakakakaka didit bencong pobia… =))

    btw kmana aja diiittt…

    Comment by Fany — November 8, 2007 #

  3. wah perhatian juga ya temennya

    Comment by ayahshiva — November 8, 2007 #

  4. :o kemana aja dit :)) saya taunya juga pas diajak 2 temen preman saya ke jakarta dengan naek kreta ekonomi blaik banyak bencong =))

    Comment by ndahndut — November 8, 2007 #

  5. Waduh.. sesama bencong dilarang saling cuek doong :D hehehehe… seru juga tuh “in-flight” entertaintment-nya :D

    Comment by Domba Garut! — November 8, 2007 #

  6. “buat apa merhatiin bencong?”

    ya siapa tau dia mau sama masnya :P

    Comment by chocoluv — November 9, 2007 #

  7. halah gayamu le… sudahlah ndak usah jaim

    Comment by de — November 9, 2007 #

  8. nggaya, ben ngerti nek ga kulino numpak bisnis??

    mentang2 wingi numpak argo lawuuu
    huh

    Comment by mbakyu — November 9, 2007 #

  9. crik icrik icrik (*suara kecrekan*)we..ewer..ewer.. akyu tak mau jikalau akyu dimadu… (*suara syahdu mendayu-dayu*)…ih.. mas didit cakep deh…

    Comment by deepty — November 9, 2007 #

  10. lhoh, didit bukannya…..*cekikikan*

    Comment by venus — November 9, 2007 #

  11. hahaha….. care bgt… *loh? :D

    Comment by sash — November 9, 2007 #

  12. Lho Dit? Bukannya kamu ini memang pakar perbencongan? Ketua paguyubannya masih kamu to ya *inget waktu kopdar Didit dapet hadiah ci!man dari seorang bencong wujud pengabdian kepada sang komandan, gyahahahahaha….*

    Comment by annots — November 9, 2007 #

  13. wes diiit daripada kwe keweden karo bencong terus,… kowe dadi bencong ae… ;))

    Comment by toooooooooooopics — November 12, 2007 #

  14. homophobic?

    Comment by alle — November 12, 2007 #

  15. hihihih ;))
    jadi inget tragedi code ituh :))

    Comment by uthie — November 14, 2007 #

  16. eh bener dit, ku 2x naek senja emang pas mau masuk jogja tuh bencong mulai ngamen. Herannya itu bencong pada masuk nya gimana yah. Tau2x pas masuk jogja udah ada ajah padahal kereta kan gak brenti. Ku pernah di gerbong 1 paling depan, gak liat tuh bencong naek tau2 udah ada ajah :)) bencong nya sama lagi, ada 2, yang satu suka pake kebaya, yg satu lagi pake baju dangdut :))

    Comment by iks — November 15, 2007 #

  17. Numpak BIS wae Dab koyo aku-dijamin bebas BENCONG!!

    Comment by ricoh.sanusi — November 17, 2007 #

  18. wah.., juragan ewer2 kui yo dadi alaram-ku yen numpak senja jogja. kekeke….

    Comment by ngodod — April 20, 2008 #

  19. sing nyanyine ewer ewer ewer ewer ngono kae po mas?

    Comment by mumpung — November 3, 2009 #

  20. untuk bencong yang sudah rusak atau penyakitan, bisa hubungi 085267270649 dan 085272005321 sebagai pemuas nafsu

    Comment by lontong — April 15, 2010 #

  21. hihihi :D

    menarik ceritanya… :)

    Comment by rita — August 18, 2011 #

SokKomentar

kalkun

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^