Dua Empat

November 15, 2007 on 3:45 pm | In Hari ini |

Bagi sebagian orang….mungkin tabu menyebut angka. Bagi saya *juga tadinya :D* sekarang tidak lagi. Justru itu harusnya bisa membuat seseorang lebih menghargai hidup, perjalanan waktu anugrah Tuhan O:-). Dua puluh empat. Tidak ada makna mistis, sakral atau ghaib didalamnya, hanya angka :)

Apalah artinya umur kalau tidak ada perubahan dalam diri kita dari pengangguran ke jutawan. Akan sangat berharga angka itu bagi saya, kalau sampeyan semua mau kasih saran, yang kan saya anggap sebagai hadiah dan kado :D
*pye, ngirit to? gak sah ngado =))*

Bagi yang pernah jumpa saya, tuliskan semau anda, apa yang perlu saya perbaiki dalam hidup ini. Bagi yang lebih tua dari saya :)), silakan tambahkan anjuran secukupnya. Anjuran supaya usia ku kali ini bisa lebih baik dari usia anda saat itu jikalau berkenan :D Bagi yang lebih muda dari saya *berat mengucapkannya :(* teruslah bilang saya masih muda =)) ungkapkan apa yang kan anda lakukan kalau saat ini tiba, di usia ini nanti, agar aku selalu bersemangat hadapi hidup :D

Bagi yang sudah tua kasih saran, terima kasih…

Lhoh!

Apa yang kalian tunggu!!

Tulis komentar kalian sekarang!!

:D

Happy b’day to Me! Celebrate and enjoy u’r life Dit!!

63 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. met ultah yo, leeeee…mudah2an selalu sehat, panjang umur, sukses, cepet laku. amin.

    oiya, 24…waktunya menata hidup, menata masa depan dan mengejar mimpi. puasss???

    Comment by venus — November 15, 2007 #

  2. kurang ajarrrr aku dibilang tua! bentji aku!!!

    Comment by venus — November 15, 2007 #

  3. met ultah yo kang mugo tambah apaik sekabehane…

    Comment by --ZiE-- — November 15, 2007 #

  4. pesenku satu, sperti yg aku bilang td pagi pagi sekali di sms :D

    Comment by mbakyu — November 15, 2007 #

  5. **pertama aja deh**

    SELAMAT YA ya Den Bagusss….
    SEMOGA CEPET DIBERI MOMONGAN YANG LUCU hehehe
    Saran saya, sedialah payung / jas ujan sebelum hujan.

    OK deh, bagi semua saya awali dengan absen makan2 syukurannya didit suhendro kartosasmito ini…
    Waktu dan tempat menyusul :D

    1. fiandigital
    2. mbok V
    3. fany
    4. Zam
    5.
    6.
    7.
    8.
    100..

    Comment by fiandigital — November 15, 2007 #

  6. wakakakakakakaka…met ultah deh, sukses sak sukses-suksese

    Comment by bagus — November 15, 2007 #

  7. selamat ulang tahun yahh semoga apa yang diinginkan terwujud dan dapat merasakan semuanya :)
    nek iso makan-makannya di kirim ke jakarta yah….

    Comment by cucut — November 15, 2007 #

  8. met ultah kang… wish u luck

    Comment by deep — November 15, 2007 #

  9. Selamat ulang tahun Dit …. tempat perayaan yang kau pilih jempol sangat itu :D

    Comment by Mbilung — November 15, 2007 #

  10. happy birthday ya Didit..wish you all the best!
    sukses buat semuanya

    Glitter Graphics & Comments

    Comment by apey — November 15, 2007 #

  11. Serius ki lho dit ojo nyekakak :D
    wis rahasia umum nek didit ki seneng banget jenenge nelat,,, janji jam 7 pagi dateng jam 4 sore, janji bar magrib datang subuh,,, nah mbok jangan kebangetan gitu dit.. kalo janji jam 7 pagi yo dateng jam 12 (hehe tetep telat yo..minimal ra kebangetan telate)..
    jas hiding lho dit, tapi klo u nanggapi serius yo alhamdulillah. Semoga Allah memberimu petunjuk

    Comment by heroelins — November 15, 2007 #

  12. oops, tadi pagi nda sngaja membocorkan perayaan ultahmu itu ke pakdhe mbilung le…sudah sana minta ipod hitam

    Comment by mbakyu — November 15, 2007 #

  13. met tambah tuwaaa..!!!

    Comment by -tikabanget- ™ — November 15, 2007 #

  14. Wah sayang sekali dit, 24 itu masih kurang 1, untuk jadi kondom. Kondom 25!! jadi kondom2an nya tahun depan aja soalnya masih umur 24.

    Piye nek ngono saiki 24 kui ngoyak mapan sik, tahun ngarep ngoyak opo kowe jare mu (pengangguran jadi jutawan) bar kui urusan kondom 25!!

    JOSS THO, SLAMAT YA DIT !

    Comment by balibul — November 15, 2007 #

  15. jangan nyerah cari kerja dit.
    walopun sebenernya kata orang2 jaman dulu, klo kita dah masup elins trus lulus, harusnya bukan kita yang nyari kerja tapi kerja yang nyari kita, haha… (aseli ngarang)
    biasanya klo nyarinya susah pasti dapetnya langsung enak, lega gitu kyk orang ngupil (ini namanya filosopi ngupil)
    o iya, jangan kebanyakan maen comberan, gak baek dit.

    ok sekian terima kasih.
    “…selamat ulang taon…”
    semoga panjang umur dan bahagia serta mulia….

    Comment by aan 22th (nama sebenernya) — November 15, 2007 #

  16. happy b’day….
    muach muach muach… :-*

    smoga lebih baek dari sebelumnyaaah..

    Saran? apa ya…
    Oh iya, traktir makan2 yo kalo aku ke jogja ;))

    Comment by Fany — November 15, 2007 #

  17. oh.. 24…

    om om.. met ultah ya om.. ke 24 dah bisa dipanggil om donk.. :P (sejak kapan gw jadi ponakan lu??)

    –> lanjutin sms tadi pagi: bagaimana kalau kamu menraktir saya tiket ke jogjanya? :D :D :D :D huehueueueueueueue

    Comment by Nisa — November 15, 2007 #

  18. haaaapy bday dit
    wish u all the best ;)

    Comment by ndahndut — November 15, 2007 #

  19. wehee. met ultah mas.. :D

    Comment by finkz — November 15, 2007 #

  20. Keluarga Besar PriyayiSae Fans Club (PFC) mengucapkan :
    SELAMAT ULANG TAHUN YG KE-24 UNTUK DEN BAGUSE DIDIT. SEMOGA DENGAN BERTAMBAHNYA USIA, BERTAMBAH PULA IMAN DAN TAQWA KEPADA 4JJ1 SWT. DAN TIDAK LUPA JUGA…. SEMOGA SEGERA MENDAPATKAN PEKERJAAN YANG MANFAAT DUNIA DAN AKHERAT. AMIN
    dongaku sing terakhir…. aq mok dongakno jg Dit! :d
    trus ojo lali… kapan makan2e? >:)

    Comment by PriyayiSae — November 15, 2007 #

  21. selamat dit…

    Comment by Hedi — November 15, 2007 #

  22. met ulang tahun,…much luck !

    Comment by iman brotoseno — November 15, 2007 #

  23. waaa… DIDIT ULTAH!
    selamat yo leee….. budhemu ini cuma bisa nyumbang doa dg ikhlas hati, smoga panjang umur, murah rejeki dan enteng jodoh *standar banget yak?*

    btw, ternyata didit masih 24 to?? owalaaa pantesan tuan besar saya klo bilang gini: “siapa itu… itu loh yg anak kecil itu… yg bawa kamera itu..”
    ternyata dikau emang masih kecil hihihi *ngumpet di balik tuan*

    Comment by Fa — November 15, 2007 #

  24. hepi biday dit….

    Comment by ekowanz — November 15, 2007 #

  25. ah saya aja yg lebih banyak angkanya tp kelihatan lbh muda biasa-biasa aja *kaboer*

    Comment by didut — November 16, 2007 #

  26. gak nyangka, SAMA!!
    tapi yang jelas saya jauh lebih mudah dan imut…=))
    kaburrrr

    Comment by manda — November 16, 2007 #

  27. met ultah ya, moga makin sukses.
    trus kapan kawin?

    Comment by ayahshiva — November 16, 2007 #

  28. Nderek mangayubagyo kang Didit!!

    Kalo pak Didit di tempat saya itu jadi Rektor, semoga Mas Didit yang ini bisa jadi Rektor di “Universitas Kehidupan”.

    Mas-mas, jangan mringis itu ada cabe merah nyelip di gigimu…

    Sebagai penutup “Ga ada loe ga rame Bung”, mau ndoyok juga garing tanpa dirimu yang “subur” itu (nyindir ben di[y]et)

    Sial!!! Sengojo ngasih kikotnya monyet?

    Comment by adik angkatan — November 16, 2007 #

  29. Selamat Ultah yo le…Semoga panjang umur, dan selalu menularkan energi positif kepada orang disekelilingmu. Menjadi orang yang barmanfaat lebih mulia daripada menjadi orang yang bermartabat. wish u all the best

    Comment by unai — November 16, 2007 #

  30. wes…blog’e LAMBATTTTTTT bangettt..!!!!
    mau komnet susah minta ampoun….!!!

    kpn pindah ke WP..????

    *eh,met ultah…tmbh TUO..!!!!

    Comment by escoret — November 16, 2007 #

  31. weleh.. wes tuwa tha ?
    wkwkwkwk. . .. .

    hapy birthady
    semoga bisa menikmati umur yang ke 24 ini . ..

    Comment by funkshit — November 16, 2007 #

  32. tua itu pasti.. dewasa itu pilihan..
    mengalah bukan berarti kalah..
    hidup adalah perjuangan…
    yang terbaik tak selalu yang terindah..
    ada hikmah dibalik setiap peristiwa…

    dan satu lagi….

    kapan kawin?
    *kabooooooooooooorrrr*

    Comment by toooooooooooopics — November 16, 2007 #

  33. khoirukum an afukum linnaas.. yang terbaik diantara kalian adalah yang bermanfaat bagi kalian.

    angka menunjukkan telah sebanyak itulah DIA memberi kita kesempatan mejadi khalifahNya di bumi ini :)

    the question is.. “sudahkah anda, kita, kamu, anda.. menunjukkan karya terbaik sebagai khalifahNya? :)

    teriring salam tuk ibundamu, dit .. saat 24 taun yang lalu.. bliau meregang nyawa untuk seorang didit kurniawan.. senangnya saya bisa mengenal seorang didit yang menyenangngkan hati dan selalu membuat saya awet muda dengan kerianganmu :)

    *ppssstt.. mo kado favorit gaaakk :-" .. dateng ajah * ;))

    Comment by nurnisa — November 16, 2007 #

  34. piye sih ditagih makan2 malah ngabur!
    payaaahh…
    mas, kudoakan kamuh mendapatkan pekerjaan yg layak di Jakarta sana. seperti teman2mu yg tlah mendahuluimu.

    gut lak! :D
    habis ituh, siap2 aku palak yah! DOBEL! >:)

    Comment by uthie — November 16, 2007 #

  35. wis tuwo bangga yo dit..
    ndang kawiiin.. slak dadi bujang lapuk..
    wakaka…

    Comment by mysyam — November 16, 2007 #

  36. hepi besde :D
    gudlak for ur nu year!

    Comment by dinidini — November 16, 2007 #

  37. met ultah dit :D hehehe, baru bbrapa kali blogwalking kesini, jadi ga begtu tau kamu.. pokoknya wish u all da best! kuenya kirim2 yaaaa :P

    Comment by putry — November 16, 2007 #

  38. saran saya… sama yang diatas…
    makan-makan… :D

    Comment by kenz — November 17, 2007 #

  39. life goes on..
    ga kerasa udah secepat ini

    umur siap nikah :p

    Comment by chocoluv — November 17, 2007 #

  40. Met ultah moga umur yang semakin berkurang ini menjadi umur yang barokah.

    Comment by aa_prie — November 17, 2007 #

  41. DIET Dab!! ;-)

    Comment by ricoh.sanusi — November 17, 2007 #

  42. makan2 dit..

    Comment by Anang — November 17, 2007 #

  43. met ultah dab !!!!

    Comment by lowo — November 18, 2007 #

  44. weleh aku telat dit? gpp yo…selamet ultah, enteng jodo enteng rejeki

    Comment by de — November 19, 2007 #

  45. Bon anniversaire dit,,

    jgn galak2 ya,,

    hehe! piss!

    ^^

    Comment by ika — November 19, 2007 #

  46. met ultah…walah..ternyata warga scorpio jugag to…

    Comment by crushdew — November 22, 2007 #

  47. waaa ada yg ultah yaa..
    happy birthday dit..
    traktiraaaaaannnnnn..
    heuheuheu

    Comment by ShOFa — November 22, 2007 #

  48. wah selamat ya :) sori telat banget kasih selamatnya, moga 2x sukses n bahagia :)

    Comment by Surya — November 25, 2007 #

  49. opo to dit? saiki ing endie?

    Comment by crushdew — November 26, 2007 #

  50. telat gpp kan yha ???
    Met ultah, seumuran tp jik tuwekan aku :D

    Comment by pinkina — November 26, 2007 #

  51. salam kenal mas…met Ultah ya moga makin bijak btw aku ikut diundang syukurane nda?? nek iya ampirke udangane neng kuncen yo :D

    Comment by cemploeck — November 29, 2007 #

  52. Met Ultah ya mas moga makin bijak :D btw aku melu diundang syukuran nda mas?? klo iya undangannya ampirke neng kuncen njih :D…salam kenal

    Comment by cemploeck — November 29, 2007 #

  53. SELAMAT ULANG TAHUN DIT…. *peluk didit* Panjang Umur ya cah bagus… smoga cepet dapet kerja, dilancarkan rejekinya n lancar jodoh .Amin.

    Rencana kita itu besok jadi ya….
    sampai ketemu dijogja……

    Comment by say — November 30, 2007 #

  54. aku dah ngucapin blom yak :o

    mendadak bangun tidur lupa semua apapun :(

    Comment by leksa — December 3, 2007 #

  55. met ultah Dit… moga makin mantaf aja .. n tetap semangat :)

    Comment by isna_nk — December 4, 2007 #

  56. Semoga tambah pintar dan bijaksana

    Comment by Mbah keman — December 4, 2007 #

  57. tambah tuwo yo, le? never surrender

    semangat !!!

    Comment by the tukang nggedeblues — December 18, 2007 #

  58. walah ulang tahun le..
    selamat mudhan2an cepet tercapai apa yang kau inginkan.

    Comment by kw — December 22, 2007 #

  59. Met dawa umure ams didit… cepet dapet jodo… golek di WNO wae.. manis manis, belum terkontaminasi, dijamin spp murah…
    salam jah mas didit

    Comment by leonandar — December 27, 2007 #

  60. selamat ulang tahunnnn…
    *sok kenal*
    *padahal belom kenal*

    Comment by ulan — December 27, 2007 #

  61. Met Ultah aja..
    Btw traktir di iga sapi bali yg di kaliurang dong..

    Comment by manler — December 29, 2007 #

  62. lagi hiatus ya bloge

    Comment by Anang — January 7, 2008 #

  63. tambah dewasa… :)

    Comment by rita — August 18, 2011 #

SokKomentar

burung

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^