Kaos Monyetku

August 12, 2009 on 11:24 pm | In Hari ini |

Diantara tumpukan pakaian dalam itu diselipkannya sepenggal pesan. Ditulis diatas potongan kertas bekas dan spidol seadanya, si Embak yang tiap hari cuciin baju, ngepel n bersih2 itu bilang, “Maaf..kaos yg gambar monyet warnanya pudar soalnya Bunda beli Daia pemutih Mbak gak tau”

Oh no..!

Kaosku -yang cuman seharga 12,5 itu- luntur dari abu-abu jadi makin “abu-abu” alias gak jelas..

Aq cuman bisa jawab dalam hati sambil senyum.. “Ya sudah Mbak, gakpapa..”

Kasian Mbaknya, pasti ngerasa bersalah..

*mulai mengikhlaskan juga celdam yang lama gak kembali*

17 Orang SokKomentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hati2, Cd-mu mau dipake buat melet lho

    Comment by hedi — August 13, 2009 #

  2. wakakakaka, itu harus baca kata kata mantra ya?

    Comment by jarwadi — August 13, 2009 #

  3. tuku meneh! :D

    Comment by -alle- — August 13, 2009 #

  4. Padahal itu azimat ya? Celana (dalam) monyet, kaos monyet, handuk monyet, saputangan monyet…

    Comment by antyo rentjoko — August 13, 2009 #

  5. yah elah 12,5 doang aja. jangan kayak orang susah deh mas *ditabok* :p

    Comment by uthie — August 13, 2009 #

  6. ya wiss ikhlasno, sesuk bunda belikan yang baru ya

    Comment by unai — August 15, 2009 #

  7. diganti kaos poto ku gelem?

    Comment by tooooooooooopics — August 16, 2009 #

  8. garek tuku nganggo kartu kredit BRI dit…
    Buy one get one…
    Ha3x…

    Comment by bay.prihant — August 24, 2009 #

  9. numpang baca yah :)

    Comment by e2tc — February 23, 2010 #

  10. harusnya bersyukur gambar di kaosmu meluntur..kalau nggak, orang akan terus bertanya, “Dit, gambar di itu foto dirimu pas kapan?..mirip ya..”

    Comment by cornila — July 18, 2010 #

  11. Terpaksa tapi ngak rela ya,,,
    ngk baik lo..
    mending iklasakan aja.

    Comment by harly — June 21, 2011 #

  12. OBAT PENYAKIT POLIP HIDUNG

    OBAT PENYAKIT VARISES

    Obat BAB Berdarah

    OBAT KUAT TAHAN LAMA UNTUK PRIA DEWASA

    OBAT ASAM LAMBUNG TINGGI

    OBAT RADANG TENGGOROKAN TERBAIK

    Ramuan Herbal Untuk Penderita Pengapuran Sendi

    Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    Comment by Feby Awal Ramdhani — October 3, 2015 #

  13. Apologize Once I Save Links In These Comments.
    Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
    Obat Infeksi Pada Lambung

    Comment by Obat Infeksi Pada Lambung — October 16, 2015 #

  14. steady once the information, thank you yes, Greetings and healthy always, I also had an interesting article, please visit:
    obat herbal vig power capsule

    Comment by hilman awaludin — October 29, 2015 #

  15. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    Comment by apotek herbals — November 12, 2015 #

  16. Yaelah masa kaos monyet ! kurang ekstrem wkwk

    Comment by ahmad arifin — December 1, 2016 #

  17. Among the pile of clothes you can find many unexpected things that should not be there.

    Comment by http://smartessayrewriter.com/blog/page/10 — May 25, 2017 #

SokKomentar

kadal

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^