History

Comments Posted By Fa

Displaying 1 To 8 Of 8 Comments

Memy Laura Kiehl

Diiitt, suibuk terus po? kok ra tau apdet? *kangen*

Comment Posted By Fa On 10.09.2008 @ 21:32

waduh dit, cuman ‘org pinter’ kali yg bisa ngerti. dia org mana seh? hehehe *klo aku udah mumet aja ngomong sama org begitu* :”>

Comment Posted By Fa On 29.06.2008 @ 15:27

Kontrasmu Bisu

ahh… akhirnya didit kembali ngeblog :D

Comment Posted By fa On 05.04.2008 @ 20:13

Dua Empat

waaa… DIDIT ULTAH!
selamat yo leee….. budhemu ini cuma bisa nyumbang doa dg ikhlas hati, smoga panjang umur, murah rejeki dan enteng jodoh *standar banget yak?*

btw, ternyata didit masih 24 to?? owalaaa pantesan tuan besar saya klo bilang gini: “siapa itu… itu loh yg anak kecil itu… yg bawa kamera itu..”
ternyata dikau emang masih kecil hihihi *ngumpet di balik tuan*

Comment Posted By Fa On 15.11.2007 @ 22:59

Dongeng Pengantar Tidur

lho, mas adi lak mung berhenti ngeblog to? tapi gak berhenti ngetret di milis to?

btw, mohon maaf lahir bathin yoooo Toleee… :D *lebaran di mana neh?*

Comment Posted By Fa On 14.10.2007 @ 22:50

Babyface

lha, berarti aku yo salah minum obat kali ya? soale aku juga mikir nek wajah e didit kui lutjuuuu banget *melihat didit kege-eran* hihihi…

Comment Posted By Fa On 09.09.2007 @ 10:12

Dengkul

hihihi… baru kepikir mau nulis soal ini *tapi tersisih karena soal perbulanan yg kian memanas-halah*

emang susah klo demokrasi diartikan sbg bebas sak karepe dewe ya? aku tuh herannya begini, org dia katakanlah diusir dari tanah yg bukan milik dia tapi tetep dijatahi rusun, kok ya ndak berterima kasih. ini kali ya yg namanya dikasih ati minta rempelo? klo aku sih pilih paha aja, banyak dagingnya :p

Comment Posted By Fa On 03.09.2007 @ 22:38

Taksi!

haloo… ini didit yah? boleh kenalan? hihi.. *mode nelepon*

Comment Posted By Fa On 07.07.2007 @ 09:28

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^