History

Comments Posted By Fany

Displaying 1 To 10 Of 31 Comments

Memy Laura Kiehl

hhihihihi loadingnya harus lama yak… ;))

btw, didiiiittt pakabar..long time no see… >:D<

Comment Posted By Fany On 29.06.2008 @ 19:37

Dua Empat

happy b’day….
muach muach muach… :-*

smoga lebih baek dari sebelumnyaaah..

Saran? apa ya…
Oh iya, traktir makan2 yo kalo aku ke jogja ;))

Comment Posted By Fany On 15.11.2007 @ 18:16

Bencong dan Senja Jogja

wakakakaka didit bencong pobia… =))

btw kmana aja diiittt…

Comment Posted By Fany On 08.11.2007 @ 20:48

Babyface

wew…
jadi pengen mules…
;))

Comment Posted By Fany On 12.09.2007 @ 00:11

Dengkul

lha kalo rusunnya dikasi lift, bisa2 juga alesannya “saya takut masuk ke ‘lemari’ yg bisa gerak”..
Halah…susah ya..

Comment Posted By Fany On 01.09.2007 @ 21:53

Sesingkat Itu?!

didiiitt… lama aku gak mampir.. i mizz u… *huek*

wah jadi terharu baca nostalgianya.. selamat menempuh hidup baru ya :)

Comment Posted By Fany On 26.08.2007 @ 21:16

NGONTHEL! Boko

wah masjidnya lucuuu yaa…

btw dit, kok dirimu nampak endhut banget di foto2 itu… hmm mgkn harus sering2 ngonthel biar agak ramping :P

Comment Posted By Fany On 19.07.2007 @ 20:59

Yup! Tirto Gumarang!

kereeenn ada pelangi… :D
sayangnya ada makhluk yang mengganggu pandangan di foto itu.. kikikiki…

Comment Posted By Fany On 03.07.2007 @ 23:13

Pucet!

jangan hanya menggantungkan harapan pada 1 pohon, cari pohon laen…biar gak pucet (yen urusan kerjaan lho..).
tapi kalo urusan cinta, ya laen lagi
;))

Comment Posted By Fany On 21.06.2007 @ 20:23

Maafkan Aku Leny..

oalah… leny to… pantesan sms ku rak tau dibales??! *hehe opo to?

leny ki jeneng kucing mu, dit? :P

Comment Posted By Fany On 14.06.2007 @ 07:21

 Next Page »


Pages (4): [1] 2 3 »Last »

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^