History

Comments Posted By aan

Displaying 1 To 7 Of 7 Comments

Garuda Di Bioskop

ngomongin apa sih ini, hoaeemm..
pelm? kok ada garuda2 nya?
@kai: emg julia perexs maen pelm apa kai?

Comment Posted By aan On 23.06.2009 @ 14:50

Hello Wor(l)d!

hello juga..
begh… ternyata hostingnya masih di ugm.ac.id
akun ku masih bisa dipake g y?

Comment Posted By aan On 19.06.2009 @ 17:44

Penasaran

opo iki? ra mudeng aku pak.
alo ditdit, pakabar?

Comment Posted By aan On 24.11.2008 @ 07:46

Memy Laura Kiehl

kok di reader ku triple post ya, kirain biar masuk muri.
tangannya dah ngapal blom pak, keseringan ngitung duit :))

Comment Posted By aan On 09.07.2008 @ 11:53

Babyface

baby face ato babi face…
hehe..
piss

Comment Posted By aan On 14.09.2007 @ 10:34

Joko Anak Grogolan!

waduh mas, coba ya jangan bawa2 godean donk, tersungging nih saya yang punya godean:D
gimana kang mas didit kabarnya?
masih dijogja aja?
tuh sms dari simpenan-mu kali dit?
kebanyakan lekong jadi mpe lupa gitu ah: :D
coba donk klo punya lekong banyak di manage yang bener, biar gak kelayapan nyari order di luar, wakakakkakak….

Comment Posted By aan On 31.07.2007 @ 12:20

Maafkan Aku Leny..

weit, Lenny? kayak pernah denger…
mbak2 HRD mana ya…?
APRIL, LG, ato..?

Comment Posted By aan On 16.06.2007 @ 22:23

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^