History

Comments Posted By antung

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments

Aku malu, benar-benar malu!

ya tul, emang dari malu dulu kita nampaknya bisa beranjak ke usaha perbaikan. ya ga.
jogja emang belum separah Jabodetabek, tapi apa harus nunggu nyampe seperti itu baru kita kritik kota ini.
Yogyakarta memang konsentrasinya sekarang ke kebudayaan alias kepinginnya dipanggil kota budaya yang jadi tujuan wisata. tapi semua itu harusnya didukung dengan perbaikan tata kota yang lebih dari sekedar BIKIN_BIKIN TAMAN Doang..!!!
bikin kek jalur hijau disepanjang jalan, terutama jalan utama. lebarin tuh trotoar jangan terlalu banyak dilahap ama taman. jaringan listriknya juga perlu diatur agar tidak rusak kena ranting-ranting pohon.
yah..memang semua itu tidak mudah untuk dilakukan
tapi harus dilakukan. biar tambah banyak yang seneng jalan kaki atau naik sepeda dari pada naik motor yang jumlahnya udah buanyak banget bikin Jogja tambah puanassshh…
Pemerintah juga kontrol dong tuh bus-bus yang tingkahnya seenake dhewe. he.he..he..
and buat orang-orang yang tinggal di Jogja tolong dong sayangi Jogja ini. lakukan yang terbaik semampu kita buat kota Jogja tercinta. jangan sampai kita bahagia diatas penderitaan kota Jogja. OK! ^_^!!!!!

Comment Posted By antung On 16.02.2007 @ 12:42

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^