History

Comments Posted By berlin

Displaying 1 To 10 Of 12 Comments

Nana Sang Panitiaâ„¢

Panitia gaul kuwi dit!

Comment Posted By berlin On 04.09.2007 @ 16:04

Dengkul

Itulah orang yang ga berpendidikan. dia enggak mikirin kedepan tapi sak widele dewe. For example : Dikasih kompor gas karena selain tidak polusi harga gas dan minyak tanah jika dihitung lebih murah gas. eeee masih ada yang demo klo mereka enggak mo pake gas. dasar! orang goblok tapi egonya tinggi. he….

Comment Posted By berlin On 01.09.2007 @ 09:27

Sesingkat Itu?!

Yach! inilah hidup. aku juga pernah ngrasain seperti itu kok!

Comment Posted By berlin On 21.08.2007 @ 09:44

Joko Anak Grogolan!

huahahaha…….
Klo aku mah mending tak biarin. sayang pulsa

Comment Posted By Berlin On 26.07.2007 @ 09:43

NGONTHEL! Boko

huahahaha….
dasar kerjaan orang2 yang kurang kerjaan.
Ehm kui dit klo ngerti ma ibukku iso diajak balapan sepeda lho!
Ibukku pembalap sepeda sejati! he….

Comment Posted By Berlin On 17.07.2007 @ 19:43

Demam Bronis?

Ngopo tho iki? rak mudeng aku!

Comment Posted By Berlin On 09.07.2007 @ 18:06

Taksi!

Wah sopir taksi ki biasa! kelihatan kita butuhin dia mesti langsung ngetok harga.

Comment Posted By Berlin On 04.07.2007 @ 13:39

Yup! Tirto Gumarang!

sebernarnya cocok juga kalo dilihat antara tas carrier 80 liter dengan badanmu yang segede???? he….

Comment Posted By Berlin On 02.07.2007 @ 18:44

Pucet!

Nunggu opo tho?? rak jelas aku!

Comment Posted By Berlin On 21.06.2007 @ 15:41

Maafkan Aku Leny..

cuma pengen ngakak….
ternyata u laku juga yach? he……

Comment Posted By Berlin On 12.06.2007 @ 15:09

 Next Page »


Pages (2): [1] 2 »

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^