History

Comments Posted By diditjogja

Displaying 1 To 10 Of 17 Comments

Cek..1.2.3..

@All: lho itu udah kelar shalat jumatnya..

Comment Posted By diditjogja On 07.06.2010 @ 12:33

Gejayan, bukan jalan Gejayan!!

. Kalau Jalan Gejayan itu jalan di daerah Gejayan. Demikien.

Comment by Herman Gejayan

lha!! salah to!! dah dibilangin!! Saya ini orang Gejayan asli, bukan Jl Gejayan!!
Tidak semua areal di Jl Gejayan itu masuk dusun gejayan!!
Wah, sampeyan di Gejayan apa di Jl Gejayan?
*wah repot ki…ngejak gelut jebule :-o !! *

Comment Posted By diditjogja On 13.02.2007 @ 13:14

Purnama

Mas… Karena Pada Bulan Purnama Air Laut Pasang pas hujan kelamaan di sekitar JABODETABEK sehingga air hujan gak bisa langsung ke laut jadilah banjir…
tapi bukan bulan purnama yang di salahkan lho..

Comment by Deni Triwardana — February 6, 2007

@ Om Deni :
Waduh! Ya maap kalo ada yang ndak bisa menikmati indah purnama….

Turut berduka atas tenggelamnya Batavia!

Comment Posted By diditjogja On 06.02.2007 @ 12:38

Aku malu, benar-benar malu!

@ mas antung : ….yuuwkkk!!!

Comment Posted By diditjogja On 16.02.2007 @ 12:50

Belum sebulan!

enggak kok, nggak mahal….
…..

:((

Comment Posted By diditjogja On 30.01.2007 @ 16:34

alah helm murahan aja.. dah di rido’in aja.. hehehe…

hah?!! :-O yang ngambil helemku tuh rido toh?!

Comment Posted By diditjogja On 27.01.2007 @ 12:13

1000 Buku Untuk Tunanetra

@ agung, syah : sip banget idenya!! Ntar tak sampein pengurusnya..*cuih..SokKenal*

@ huda, arham_kendari, ais, chocoluv, mysyam  :

nah tuhh!!
yang udah pernah nulis angkat bicara
Mau tehe? *koyo escoret* nanya Dia aja yang dah pengalaman…

Comment Posted By diditjogja On 24.01.2007 @ 09:48

… tapi baru 1 buku. Capek juga ternyata yah.. tapi habis itu HAPPY…
ayo kowe kapan?!

Rakkaustrania…buku apaan tuh Fan?
wahhhh…jadi semangat kalo Fany udah!!
Ayo Blogger yang lain? CahAndong?

Comment Posted By diditjogja On 23.01.2007 @ 15:06

Huhh……

lha yo ngerti, qt kan senasib sepenanggungan…
semoga ini adalah jalan yang terbaik bagi kita!!
keep spirit jhon!!

Comment Posted By diditjogja On 12.01.2007 @ 15:24

,,, huff… ora mudeng aku,,, padahal saya sudah berusaha menelaahnya secara psikologis™ je :P

mmmmm, ha kui sing salah! kudune koe menelaahnya setjara eBlis­™
:))

Comment Posted By diditjogja On 10.01.2007 @ 16:08

 Next Page »


Pages (2): [1] 2 »

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^