History

Comments Posted By ibunya leny

Displaying 1 To 5 Of 5 Comments

Demam Bronis?

cah edyan!! biasane bocah2 iku sing pengen dipiara kok, dit. mereka yang memulai huru hara. halah!
=)) =))

Comment Posted By ibunya leny On 09.07.2007 @ 14:14

cah edyan!! biasane bocah2 iku sing pengen dipira kok, dit. mereka yang memulai huru hara. halah!
=)) =))

Comment Posted By ibunya leny On 09.07.2007 @ 14:13

Taksi!

aku juga ga mau naek taksi kalo sopirnya ga mau nyalain argo. korupsi itu namanya.

btw, kenapa gak ada satupun di antara kalian yang ngirimin kaos cah andong buat aku ?? kok si thuns dapet? bener2 deh! gak ada inisiatif!! nitip si anto kan bisa kalo mau. huh!! pelit!!!

Comment Posted By ibunya leny On 05.07.2007 @ 12:39

Pucet!

kok gak crito sih? interview kerjaan ya, dit? oke deh, simbok astronot ikut mendoakan dengan tulus. hayaaahhh…

Comment Posted By ibunya leny On 22.06.2007 @ 10:07

Maafkan Aku Leny..

lha kamu masih nganggur, kok mau jadi mantuku ki maksudnya apa???

Comment Posted By ibunya leny On 12.06.2007 @ 19:16

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^