History

Comments Posted By iks

Displaying 1 To 7 Of 7 Comments

Bencong dan Senja Jogja

eh bener dit, ku 2x naek senja emang pas mau masuk jogja tuh bencong mulai ngamen. Herannya itu bencong pada masuk nya gimana yah. Tau2x pas masuk jogja udah ada ajah padahal kereta kan gak brenti. Ku pernah di gerbong 1 paling depan, gak liat tuh bencong naek tau2 udah ada ajah :)) bencong nya sama lagi, ada 2, yang satu suka pake kebaya, yg satu lagi pake baju dangdut :))

Comment Posted By iks On 15.11.2007 @ 07:52

Babyface

manaa oleh-oleeh nyaa dari bekasi !!

Comment Posted By iks On 17.09.2007 @ 20:45

Sesingkat Itu?!

Fase…ini fase!

tapi sedih sih ku aja yang baca pengen ikutan nangis *sedikit hiperbola*

Yaah…doakan saja smoga smuanya sukses!

Comment Posted By iks On 21.08.2007 @ 14:48

Joko Anak Grogolan!

weeehh…hebat! orang gak kenal kamu aja tau kalo kamu fakir pulsa wakakakakkak..!

Comment Posted By iks On 26.07.2007 @ 07:58

Pucet!

nunggu sidang yah …

ato dateng bulan, jangan lupa minum kiranti dit ;))

Comment Posted By iks On 20.06.2007 @ 19:40

Gejayan, bukan jalan Gejayan!!

Jadi gini sama mau nganter rantangan arah mana yah ke Gejayan??

hehehe

Comment Posted By iks On 11.02.2007 @ 18:06

Purnama

Purnamaaa????

Berarti sebentar lagi saya berubah jadi srigala…!!

Comment Posted By iks On 10.02.2007 @ 21:15

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^