History

Comments Posted By kw

Displaying 1 To 7 Of 7 Comments

Kontrasmu Bisu

santai dit. kan masih ada bhi haha

Comment Posted By kw On 17.04.2008 @ 21:56

Dua Empat

walah ulang tahun le..
selamat mudhan2an cepet tercapai apa yang kau inginkan.

Comment Posted By kw On 22.12.2007 @ 17:08

Dongeng Pengantar Tidur

wah lagi sibuk lebaran rupanya….
sebulan belum update

Comment Posted By kw On 30.10.2007 @ 05:09

aku juga sudah bosan ngeblog sebenarnya. karena telah sampai pada taraf menggangu aktifitas lain. berusaha bunuh diri sampai 3 kali namun selalu gagal.

sampai ku tulis komentar ini…

mungkin aku perlu arsenik lebih banyak lagi… :)

Comment Posted By kw On 27.09.2007 @ 17:41

Tonight

baru insomnia, itu belum seberapa. cukup mandi air panas dan minum susu hangat pulas deh.

kalau udah nyampe depresi kronis, ini baru bahaya, bisa bisa ketagihan nyimeng, atau bahkan membunuh orang hu ahua hua..

Comment Posted By kw On 10.03.2007 @ 05:10

Belum sebulan!

walah le, mbok sing ngati-ati.

Comment Posted By kw On 31.01.2007 @ 17:00

Huhh……

wah dit, sebenarnya kamu tuh sudah menemukan solusi kejenuhanmu. tinggal melaksanakan aja. mengatasinya bisa tak perlu kemana-mana kok. termasuk di dalam kamar ketika sendirian.

kamu bisa berbincang dengan dirimu sendiri. nanti kamu akan menemukan hal-hal baru tak terduga sebelumnya.

coba aja kalau gak percaya

Comment Posted By kw On 11.01.2007 @ 16:17

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^