History

Comments Posted By say

Displaying 1 To 8 Of 8 Comments

Soeharto

amiiiinnn…. juga….

dit kamu sekarang stay dimana???
jadi dijakarta ato masih di yk.
meh pulang berharap bisa berbagi cerita lagi pada dirimu…..

Comment Posted By say On 04.02.2008 @ 12:32

Dua Empat

SELAMAT ULANG TAHUN DIT…. *peluk didit* Panjang Umur ya cah bagus… smoga cepet dapet kerja, dilancarkan rejekinya n lancar jodoh .Amin.

Rencana kita itu besok jadi ya….
sampai ketemu dijogja……

Comment Posted By say On 30.11.2007 @ 12:14

Joko Anak Grogolan!

kekeke….
cobo sing salah sambung cewek, pasti dengan senang hati. tapi kok yo ndilalah *halah* lanang… kecewa kuwi mesti…..

Comment Posted By SAY On 11.08.2007 @ 14:32

05:55

10 jempol buat didit… puisine keren banget. seperti tak melihat didit disana. tak percaya rasanya barisan kata kata indah itu didit yang bikin. hebat… *dit biz kesambet dimana to…???*

tapi nang…. aku lom updet untuk refleksi 1 tahun gempa jogja je, blank gak sedikitpun ada ide…. *masih sambil mikirĀ² mo poosting apa ya??*

yang tidak bisa diungkapkan dengan kata * jogja miss u….*

Comment Posted By say On 03.06.2007 @ 18:39

Gejayan, bukan jalan Gejayan!!

aku ra coment masalah iku, cuma mo coment. aku gi DL fotone… hehehe…

Comment Posted By say On 12.02.2007 @ 20:30

Belum sebulan!

kecian deh lu…. makanya klo punya janji dolan dilaksanakan dulu. pasti helm itu gak bakall ilang…

dan mungkin helm itu memang ndak mau bersama dirimu… so yang sabar aja sampai ketemu helm yang bersedia dengan rela menemani dirimu… kekeke…

Comment Posted By say On 27.01.2007 @ 15:17

Kau dan Bintang

kamu tau… aku mencoba bertahan disini karena dukungan kalian. sebenernya aku inggin buktikan pada kalian klo aku bisa. tapi ternyata tanpa kalian disini aku benar benar kesepian. ini jujur aku selalu rindu kalian. rindu kelakar kalian, rindu tingkah gila kalian. yang kutahu tanpa kalian aku tak pernah bisa lakukan hal hal gila itu…aku sangat rindu kalian, sesekali datanglah kesini temani aku dikesepian yang menyelimuti hari hari ku. kutunggu kalian disini… senang biisa jadi bagian dari kalian, semoga kalian juga merasa seperti ituterima kasih untuk semuanya yang pernah kita lewati bersama…kalian semua…. my lovely friend… miss u….

Comment Posted By say On 07.01.2007 @ 10:33

Senja Jogja…

wuuu cah elek ngaya….. saiki wis ngeblog…. wuuu….

tapi keren, warnane biru. aku suka… i love blue…

dit foto kemarin berning buat aku ya… besok aku pulang serahkan padaku… kekekke…

Comment Posted By say On 25.12.2006 @ 15:59

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^