History

Comments Posted By ulin

Displaying 1 To 10 Of 17 Comments

Kontrasmu Bisu

Dari komen dan tema postingan lagu….naga-naganya udah hijrah ke Jakarta ya Dit?
Selamat datang di kota yang full cita rasa ini..:)

Comment Posted By ulin On 24.04.2008 @ 11:40

Dengkul

“Emang pemerintah mikirin dengkul mu doang” he he he…pas banget kata2nya, dalam kasus ini aku setuju ama pemerintah..setuju banget….si ibu ego banget yak… mbok ya rakyat juga ikut bantuin pemerintah…nurut kalo diatur…jangan selalu menuntut..kasian tau !!!

Comment Posted By ulin On 24.10.2007 @ 13:10

Taksi!

Didit anak yang baik…:)
Orang indonesia teh mikirnya duit mulu makanya jarang yang pake standard…sing penting duit..menyedihkan ya…:(

Comment Posted By ulin On 05.07.2007 @ 16:21

Yup! Tirto Gumarang!

postingan kali ini menyegarkan….banyak ijo dan airnya…:)

Comment Posted By ulin On 05.07.2007 @ 16:55

Pucet!

Ora opo-opo Dit….bangun mimpi yang lain….raih mimpi mu…kamu pasti bisa…:)

Comment Posted By ulin On 22.06.2007 @ 23:18

05:55

ikut sedih bacanya….hiks
doa ku untuk yogya…selalu yang terbaik untuk yogya..:)

Comment Posted By ulin On 31.05.2007 @ 16:08

Di Ujung Daun

Keren BAGET (saking kerennya N nya ngilang)…:)

Comment Posted By ulin On 09.03.2007 @ 17:48

Beli Gorengan?

Mau dong dit gorengan nya…aku lagi kangen ama gorengan niiiii…tahu isinya banyakin yaaa..:)

Comment Posted By ulin On 02.03.2007 @ 20:23

Sendiri

Gambarnya bagus tenan dit…:)
Kamu berbakat juga ya jadi fotografer..:)

Comment Posted By ulin On 02.03.2007 @ 20:09

Teh Anget

he he…:)
Kebiasaan ku… bangun tidur langsung minum air putih…dijamin boker deh sesudahnya…:)

Comment Posted By ulin On 02.03.2007 @ 20:04

 Next Page »


Pages (2): [1] 2 »

«« Back To Stats Page

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^